Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Toksoplasmosis adalah infeksi pada manusia yang ditimbulkan oleh parasit Toxoplasma gondii (T. gondii), yang keberadaannya cukup umum di seluruh dunia. Orang dewasa dengan tingkat kesehatan baik mungkin tidak memerlukan perawatan medis apa pun untuk sembuh dari serangan toksoplasmosis.

Jika parasit tersebut menyerang orang dewasa, maka biasanya sistem kekebalan tubuhnya bisa mengatasi infeksi. Kebanyakan orang yang terjangkit toksoplasmosis tidak menunjukkan gejala-gejala tertentu, dan penyakit ini umumnya tidak menular dari satu orang ke orang lainnya. Sekali terinfeksi maka penderita akan memiliki kekebalan terhadap toksoplasmosis seumur hidup.

Ada beberapa kondisi yang bisa meningkatkan risiko toksoplasmosis menjadi gangguan kesehatan serius, yaitu:
1. Sedang hamil.
2. Mengonsumsi obat steroid atau imunosupresan.
3. Mengidap HIV/AIDS.
4. Sedang menjalani kemoterapi.

Gejala Toksoplasmosis

Gejala adalah sesuatu yang dirasakan dan diceritakan oleh penderita. Toksoplasmosis memiliki beberapa gejala umum, yaitu:

Pada manusia sehat, yaitu demam tinggi, nyeri otot, kelelahan, radang tenggorokan, pembengkakan kelenjar getah bening.

Pada ibu hamil, menyebabkan gangguan kehamilan seperti keguguran, kelahiran mati, atau toksoplasmosis kongenital yang menimbulkan kerusakan otak, hilang pendengaran, dan gangguan penglihatan pada bayi pada saat atau beberapa bulan atau tahun setelah dilahirkan.

Pada penderita gangguan sistem kekebalan tubuh, gejala infeksi toksoplasmosis adalah sakit kepala, kebingungan, kurangnya koordinasi tubuh, kejang, kesulitan bernapas, dan gangguan penglihatan.

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Penyebab Toksoplasmosis

Infeksi toksoplasmosis disebabkan oleh parasit bernama Toxoplasma gondii (T. gondii). Parasit ini bisa menginfeksi mayoritas hewan dan burung. T. gondii bisa ditemukan pada kotoran kucing yang terinfeksi, serta daging binatang yang terinfeksi.

Karena parasit T.gondii hanya bisa berkembang biak pada kucing liar dan peliharaan, maka hewan tersebut menjadi inang utama darinya. Namun, kucing-kucing yang terinfeksi parasit T. gondii biasanya tidak menunjukkan gejala-gejala tertentu.

Parasit ini mampu bertahan sampai beberapa bulan hidup di tanah atau air. Ada beberapa cara parasit T. gondii masuk ke tubuh manusia, yaitu:

  • Mengonsumsi buah-buahan dan sayuran yang tidak dicuci atau minum air yang terkontaminasi kotoran kucing.
  • Memasukkan tangan yang terkontaminasi tanah atau kotoran kucing ke mulut.
  • Mengonsumsi daging mentah atau setengah matang.
  • Menggunakan peralatan yang telah terkontaminasi dengan daging yang terinfeksi, seperti pisau, gunting, dan talenan bekas daging mentah terinfeksi.
  • Meminum susu kambing mentah yang terinfeksi atau produk yang terbuat darinya.

Akan tetapi parasit T. gondii tidak bisa menular antar manusia, sehingga seseorang tidak bisa menularkan infeksi T. gondii pada anaknya, tertular T. gondii karena bersentuhan dengan penderita, serta menularkan parasit T. gondii melalui ASI. Kecuali dalam beberapa kasus seperti melalui prosedur transplantasi organ yang terinfeksi atau ibu hamil yang sedang terinfeksi fase akut dapat menularkan janinnya.

Pencegahan Toksoplasmosis

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko terkena infeksi toksoplasmosis, yaitu :

1. Gunakan sarung tangan saat berkebun atau memegang tanah.
2. Hindari mengonsumsi daging mentah atau setengah matang.
3. Cucilah tangan sebelum dan sesudah memegang makanan.
4. Cucilah semua peralatan dapur dengan bersih setelah memasak daging mentah.
5. Selalu cuci buah dan sayuran sebelum dikonsumsi.
6. Hindari meminum susu kambing non-pasteurisasi atau produk-produk yang terbuat darinya.
7. Hindari kotoran kucing pada wadah kotoran kucing atau tanah, terutama bagi Anda yang memelihara kucing.
8. Berikan kucing makanan kering atau kalengan daripada daging mentah.
9. Tutuplah bak pasir tempat bermain anak-anak.

Bagi orang yang memelihara kucing, beberapa hal di bawah ini bisa mengurangi risiko terkena toksoplasmosis yaitu:

1. Jagalah kesehatan kucing peliharaan.
2. Hindari untuk memungut serta memelihara kucing liar.
3. Gunakan sarung tangan dan masker muka saat membersihkan wadah kotoran.

Di Indonesia, toksoplasmosis digolongkan sebagai salah satu jenis penyakit tular vektor dan binatang pembawa penyakit. Sesuai dengan Pasal 11 Peraturan Menteri Kesehatan No. 82 tahun 2014, untuk mencegah penularan toksoplasmosis ke janin, biasanya para dokter di Indonesia menganjurkan pemeriksaan bagi pria dan wanita yang sering berinteraksi dengan hewan peliharaan dan ingin memiliki anak.

Pengobatan dengan Menggunakan Produk Moment

Pengobatan virus toksoplasmosis cukup mengkonsumsi PRODUK MOMENT. Produk moment ini sangat ampuh untuk menyembuhkan virus toksoplasmosis. Karena kandungan dari produk moment terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping. Berikut 3 produk yang disarankan untuk menyembuhkan toksoplasmosis :

1. Propolis : Flavonoid yang dikandungnya sebagai anti parasit.
2. Glucogen : Membuang toksin yang ditimbulkan dan memperbaiki system kekebalan tubuh.
3. Biocell : HGH yang dikandungnya bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Apa itu Moment Propolis ?

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)
1. Brasil
2. Australia
3. Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya virus Toksoplasmosis.

Apa itu Moment GLUCOGEN ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini. Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.

Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).​

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

- GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

- BPOM RI. MD. 867013037071

- GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.KANDUNGANNYA ADALAH

Kandungannya

- L Glutatione
- Premix vitamin & Mineral
- Calcium Carbonate
- Fish Collagen
- Malt Extract
- Citrus Fiber Extract
- Strawberry Artificial Flavour
- Apple Powder
- Grape Powder

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

- GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

- BPOM RI. MD. 867013033071

- GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungannya

- L Glutatione
- Premix vitamin & Mineral
- Calcium Carbonate
- Fish Collagen
- Orange Extract
- Black Tea Extract
- Apple Powder
- Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya. Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.

Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

Apa itu Moment Biocell ?

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat bagus untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone/HGH) secara alami dari kelenjar Pitutary yang berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari sel induk apel dan strawberry serta protein susu kedelai.

HGH adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan hingga tutup usia. Hormon ini berfungsi untuk menjaga agar semua organ di dalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima.

Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun.Di samping karena faktor usia, HGH di dalam tubuh manusia akan terus menurun karena berbagai macam sebab, yaitu Gaya hidup tidak sehat, hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, dan Bertumpuknya toksin di dalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Penggunaan suplementasi HGH akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti ANTI PENUAAN (anti aging hormone), di mana “Penuaan” saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

Kandungan Moment Biocell

MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisme sel
L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
TAURINE
Asam amino “Nutrisi Otak” membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

"Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI"​

Cara Paling Efektif untuk Mengobati Virus Toksoplasmosis

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330