Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Pengobatan Efektif untuk Penderita Tifus

Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi. Penyakit yang banyak terjadi di negara-negara berkembang dan dialami oleh anak-anak ini dapat membahayakan nyawa jika tidak ditangani dengan baik dan secepatnya.

Tifus dapat menular dengan cepat. Infeksi demam tifoid terjadi ketika seseorang mengonsumsi makanan atau minuman yang telah terkontaminasi sejumlah kecil tinja yang mengandung bakteri. Pada kasus yang jarang terjadi, penularan terjadi akibat terkena urine yang terinfeksi bakteri.

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Kasus Tifus (Tipes)

Berdasarkan sebuah penelitian, ditemukan bahwa tifus menjangkiti sebanyak 800 hingga 100 ribu penduduk Indonesia sepanjang tahun 2008. Ini membuktikan bahwa tifus masih masih merupakan penyakit endemik dan masalah kesehatan yang serius di negara ini.

Sanitasi yang buruk dan terbatasnya akses air bersih diduga menjadi penyebab utama berkembangnya penyakit tifus. Belum sempurnanya sistem kekebalan tubuh diduga menjadi penyebab penyakit ini lebih banyak dialami anak-anak.

Gejala Utama: Demam Tinggi

Gejala tifus umumnya mulai muncul pada 1-3 minggu setelah tubuh terinfeksi, dengan ciri-ciri sebagai berikut:

1. Demam tinggi
2. Diare atau konstipasi
3. Sakit kepala
4. Sakit perut

Kondisi ini dapat memburuk dalam beberapa minggu. Jika tidak segera ditangani dengan baik, dapat terjadi komplikasi seperti pendarahan internal atau pecahnya sistem pencernaan (usus). Risiko komplikasi juga akan berkembang menjadi membahayakan nyawa jika situasi tersebut tidak segera ditangani dengan baik.

Penyebab Tifus

Bakteri penyebab tifus (tipes), Salmonella typhi, masuk ke usus melalui makanan atau minuman yang terkontaminasi untuk kemudian berkembang biak di dalam saluran cerna. Demam tinggi, sakit perut, sembelit, atau diare akan timbul ketika bakteri ini telah berkembang biak.

Bakteri ini berkaitan, tapi tidak sama dengan bakteri salmonella yang menyebabkan seseorang keracunan makanan.

Sanitasi Buruk adalah Penyebab Utama Penularan

Tinja yang mengandung bakteri Salmonella typhi adalah sumber utama penularan tifus. Tinja ini diproduksi oleh orang yang lebih dulu telah terinfeksi. Di negara seperti Indonesia, persebaran bakteri Salmonella typhi biasanya terjadi melalui konsumsi air yang terkontaminasi tinja yang terinfeksi tersebut.

Dampak yang sama terjadi pada makanan yang dicuci dengan air yang terkontaminasi. Kondisi ini terutama disebabkan oleh buruknya sanitasi dan akses mendapatkan air bersih. Bakteri ini juga dapat menyebar jika orang yang telah terinfeksi bakteri tidak mencuci tangan sebelum menyentuh atau mengolah makanan. Penyebaran bakteri terjadi ketika ada orang lain yang menyantap makanan yang tersentuh tangan pengidap.

Orang yang menyantap makanan olahan pengidap juga akan terinfeksi jika pengolah tidak mencuci tangannya setelah buang air kecil karena penularan juga dapat terjadi dari urine pengidap bakteri, meski cara ini memang lebih jarang terjadi.

Beberapa situasi berikut juga dapat menjadi penyebab penyebaran tifus:

1. Mengonsumsi seafood dari air yang terkontaminasi urin dan tinja terinfeksi
2. Mengonsumsi seafooddari air yang terkontaminasi urine dan tinja terinfeksi
3. Mengonsumsi sayur-sayuran yang menggunakan pupuk yang terdiri dari kotoran manusia yang terinfeksi
4. Mengonsumsi produk susu yang telah terkontaminasi
5. Menggunakan toilet yang terkontaminasi bakteri. Anda akan terinfeksi jika menyentuh mulut sebelum mencuci tangan setelah buang air
6. Melakukan seks oral dengan pembawa bakteri Salmonella typhi.

Pencegahan Tifus

Untuk mencegah penyakit ini, vaksinasi tifus harus dipadukan dengan perbaikan sanitasi dan penyediaan air bersih, serta kebiasaan hidup sehat. Perhatikan hal-hal berikut ini untuk menghindari risiko tertular tifus:

1. Cuci tangan sebelum dan sesudah mengolah makanan dan minuman, serta setelah buang air atau membersihkan kotoran, misalnya saat mencuci popok kain. Gunakan hand-sanitizer jika tidak tersedia air untuk mencuci tangan

2. Jika Anda akan bepergian ke tempat yang memiliki kasus penyebaran tifus, sebaiknya pastikan air yang akan diminum sudah direbus dengan baik terlebih duluJika harus membeli minuman, sebaiknya minum air dalam kemasan

3. Minimalkan konsumsi makanan yang dijual di pinggir jalan karena mudah terpapar bakteriHindari es batu dalam minuman Anda. Juga sebaiknya hindari membeli dan mengonsumsi es krim yang dijual di pinggir jalan.

4. Hindari konsumsi buah dan sayuran mentah, kecuali Anda mengupas atau mencucinya sendiri dengan air bersih.

5. Batasi konsumsi makanan boga bahari (seafood), terutama yang belum dimasak.

6. Sebaiknya gunakan air matang untuk menggosok gigi atau berkumur, terutama jika Anda sedang berada di tempat yang tidak terjamin kebersihan airnya.

7. Bersihkan toilet secara teratur. Hindari bertukar barang pribadi, seperti handuk, sprei, dan alat mandi. Cuci benda-benda tersebut secara terpisah di dalam air hangat.

8. Hindari konsumsi susu yang tidak terpasteurisasi.

Pengobatan Tifus 

Untuk pengobatan penderita tifus disarankan untuk mengkonsumsi PRODUK MOMENT. Produk moment ini sangat ampuh untuk menyembuhkan tifus. Karena kandungan nutrisinya terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki legalitas BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan efek ketergantungan. Berikut produk yang disarankan :

1. Propolis : Sebagai anti bakteri, anti infeksi dan anti inflamasi.
2. Glucogen ; Sebagai antioksidan untuk membuang racun, toksin dan hal-hal yang bisa mencetuskan dan memperparah tifus.
3. ABG (Algae Merah) : Mengurangi racun dalam tubuh.

Lihat Testimoni Berikut

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus
Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Apa itu Moment Propolis ?

Propolis berasal dari kata Yunani yaitu PRO yang artinya Pertahanan dan POLIS yang artinya Kota. Jadi arti bebas dari kata Propolis adalah sistem pertahanan kota. Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Propolis Moment sudah teregistrasi bpom dengan No TR 133673951

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya Tifus.

Apa itu Moment Glucogen ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain.

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).​

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

- GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

- BPOM RI. MD. 867013037071

- GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.

Kandungannya

- L Glutatione
- Premix vitamin & Mineral
- Calcium Carbonate
- Fish Collagen
- Malt Extract
- Citrus Fiber Extract
- Strawberry Artificial Flavour
- Apple Powder
- Grape Powder

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

- GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape.

- BPOM RI. MD. 867013033071

- GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungannya

- L Glutatione
- Premix vitamin & Mineral
- Calcium Carbonate
- Fish Collagen
- Orange Extract
- Black Tea Extract
- Apple Powder
- Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda. Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

Apa itu Moment ABG ?

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Moment ABG (Algae Blue Green) adalah 100% obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses pembuatan tertentu. Moment ABG ini merupakan suatu penemuan terbaru dari dunia kesehatan untuk mengembalikan atau memulihkan kondisi tubuh yang sudah dalam keadaan kondisi terparah/sekarat berangsur-angsur sehat kembali. Sungguh produk yang luar biasa dari moment. Anda bisa mencoba untuk merasakan khasiatnya hanya dengan beberapa tablet. Terlebih bagi anda yang sedang sakit.

Kandungan Moment ABG

1. Mengandung 100% Cryptomonadales, Enzymes.
2. Mengandung100% makanan suplemen alami.
3. Mengandung nutrisi yang seimbang dan mengandung banyak protein, chlorophyll, asam amino, karbohidrat, GLA, serat alami, Premik vitamin & Mineral.
4. Mengandung Enzim 100% alami, tidak mengandung gula, perasa, zat pemanis buatan, zat pengawet maupun zat-zat tambahan kimia lainnya.
5. Mengandung Chlorella Sorokiniana dan red Algae dgn kwalitas Tebaik.
6. Mengandung Cryptomonadales Growth Factor (CGF).
7. Mengandung Peroxisome Proliferator Activated Receptors (PPARs).
8. Suplemen pengganti sayur yang sangat baik karena kandungan nutrisi alami lengkap.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

"Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI"​

Pengobatan Paling Efektif untuk Penderita Tifus

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330