Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Konjungtivitis adalah peradangan selaput yang meliputi bagian depan mata atau konjungtiva dan menyebabkan mata berwarna kemerahan. Konjungtivitis awalnya hanya menjangkiti satu mata, namun biasanya setelah beberapa jam akan menjangkiti kedua mata.Konjungtivitis memiliki gejala seperti mata berair dan terasa gatal. Selain itu, jika konjungtivitis terjadi akibat alergi, terkadang muncul lapisan lengket pada bulu mata.

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Perawatan dan diagnosis konjungtivitis sejak dini bisa membantu membatasi penyebaran karena konjungtivitis merupakan penyakit yang dapat menular.

Penyebab Konjungtivitis

Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan konjungtiva mengalami peradangan dan munculnya penyakit konjungtivitis. Berikut ini adalah beberapa penyebabnya :

1. Konjungtivitis alergi atau reaksi alergi terhadap tungau debu atau serbuk sari.
2. Konjungtivitis iritasi yang terjadi akibat mata terkena unsur penyebab iritasi seperti sampo, air berklorin, atau bulu mata yang menggesek mata.
3. Konjungtivitis infektif atau infeksi yang terjadi akibat virus atau bakteri.

Komplikasi Konjungtivitis

Kebanyakan konjungtivitis yang terjadi tidak menimbulkan masalah kesehatan serius, tapi bisa menimbulkan frustrasi, terutama pada penderita konjungtivitis alergi.

Walau jarang terjadi, komplikasi konjungtivitis bisa menimbulkan masalah serius, seperti jaringan parut pada mata akibat konjungtivitis alergi yang parah. Selain itu, penyakit infeksi lain yang lebih parah, seperti meningitis, bisa muncul jika infeksi penyebab konjungtivitis menyebar.

Gejala Konjungtivitis

Gejala konjungtivitis awalnya hanya menjangkiti satu mata, namun biasanya setelah beberapa jam akan menjangkiti kedua mata. Konjungtivitis memiliki gejala yang umum terjadi seperti berikut ini:

  • Kelenjar menjadi terlalu aktif akibat peradangan, menyebabkan konjungtiva yang terdiri dari kelenjar-kelenjar kecil menghasilkan cairan lebih banyak dari biasanya, dan membuat mata menjadi berair.
  • Pembuluh darah kecil yang ada di dalam konjungtiva menjadi lebar dan menyebabkan terjadinya peradangan, serta membuat mata menjadi berwarna kemerahan.

Selain beberapa gejala konjungtivitis yang umum terjadi seperti disebutkan di atas, gejala konjungtivitis yang muncul juga tergantung pada penyebabnya.

- Konjungtivitis Alergi

Konjungtivitis dapat terjadi akibat alergi dan menyebabkan mata terasa gatal. Gejala-gejala lain, seperti hidung berair atau tersumbat dan bersin-bersin, juga dapat terjadi.

Kelopak mata akan terasa perih dan menjadi kering jika Anda menderita alergi terhadap tetes mata atau biasa disebut dengan contact dermaconjunctivitis.

Selain itu, ada juga konjungtivitis papiler raksasa (giant papillary conjunctivitis/GPC) yaitu alergi terhadap pemakaian kontak lensa. Gejala yang muncul bisa berupa bintik kecil di dalam kelopak mata bagian atas dan berkembang secara perlahan. Segera temui dokter jika mengalami konjungtivitis tipe ini karena bisa menimbulkan komplikasi yang sangat berbahaya.

- Konjungtivitis Infektif

Ada beberapa gejala yang biasanya muncul jika mengalami konjungtivitis infektif, yaitu:

1. Kelenjar getah bening yang membesar di depan telinga.
2. Mata terasa seperti terbakar.
3. Saat bangun pagi, bulu mata akan terasa menempel atau lengket.
4. Mata terasa seperti berpasir.

Pengobatan Konjungtivitis dengan Produk MOMENT

Pengobatan konjungtivitis dengan produk moment ini sangat ampuh dan aman. Karena kandungan dari produk moment ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan tanpa efek ketergantungan. Produk moment yang disarankan antara lain :

1. Propolis : Kandungan Flavonoid sebagai anti Inflamasi dan Antivirus.
2. Haxanthin : Mencega peradangan pada sel.
3. Biocell : Membantu mengatasi masalah pada mata.

Apa itu Moment PROPOLIS ?

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)
1. Brasil
2. Australia
3. Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya Konjungtivitis.

Apa itu Moment Haxanthin ?

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

MOMENT HAXANTHIN mengandung komposisi utama NATURAL HAWAIIAN ASTAXANTHIN.Terobosan Terbaru Di dunia Kecantikan dan Kesehatan ANTIOKSIDAN Terbaik di Era sekarang Untuk Wanita Modern yang Smart & HighClass.

Kandungan Moment Haxanthin

1. Natural hawaiian astaxanthin
2. Extra virgin olive oil
3. High oleic safflower oil
4. Non-gmo modified cornstarch
5. Seaweed
6. Glycerine
7. Sorbitol
8. Purified water
9. Natural tocopherols

Manfaat Haxanthin untuk Mata

Astaxanthin mungkin masih asing di telinga kita. Tapi, ketahuilah bahwa astaxanthin merupakan karotenoid yang bersifat antioksidan tinggi yang sangat berperan penting bagi kesehatan. Zat ini terkandung dalam lobster, ikan salmon, dan alga.

Yang paling tinggi kandungan astaxanthinnya adalah pada otot salmon. Zat inilah yang menjadikan salmon lebih kuat dan dapat lebih bertahan berenang melawan arus sungai, juga air terjun bahkan sampai berhari-hari lamanya.

Astaxanthin lebih dari antioksidan biasa, karena mengandung beta karotin, selenium, zeaxanthin, dan vitamin E,C,D, serta tidak menyebabkan efek pro-oksidan di dalam tubuh. Inilah manfaat astaxanthin untuk Mata.

  • Menjaga kesehatan mata
    Pada sebuah uji klinis menyebutkan bahwa astaxanthin dapat membantu dalam mengatasi retinopati diabetik, ketegangan pada mata, dan degenerasi makula.

Apa itu Moment Biocell ?

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat bagus untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone/HGH) secara alami dari kelenjar Pitutary yang berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari sel induk apel dan strawberry serta protein susu kedelai.

HGH adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan hingga tutup usia. Hormon ini berfungsi untuk menjaga agar semua organ di dalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima.

Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun.Di samping karena faktor usia, HGH di dalam tubuh manusia akan terus menurun karena berbagai macam sebab, yaitu Gaya hidup tidak sehat, hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, dan Bertumpuknya toksin di dalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Penggunaan suplementasi HGH akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti ANTI PENUAAN (anti aging hormone), di mana “Penuaan” saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

Kandungan Moment Biocell

MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisme sel
L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
TAURINE
Asam amino “Nutrisi Otak” membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

Itu tadi penjelasan mengenai produk moment yang disarankan untuk menyembuhkan konjungtivitis. Semoga bermanfaat.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

"Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI"​

Cara Mengobati Mata Konjungtivitis Dengan Mudah

Untuk Pemesanan Produk dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330