Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Paru-paru memiliki dua fungsi utama, yaitu menyebarkan oksigen ke dalam darah saat menghirup napas dan membuang karbondioksida saat menghela napas. Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling umum terjadi. Kanker paru-paru yang berasal dari penyebaran kanker lain disebut kanker paru-paru sekunder. Di laman ini, jenis kanker yang dibahas adalah kanker paru-paru primer, yaitu yang berawal dari paru-paru itu sendiri.

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Kanker paru-paru adalah salah satu jenis kanker yang paling bisa dicegah. Paling tidak terdapat 80-90 persen kasus kanker paru-paru yang berhubungan dengan kebiasaan merokok.Pada tahap awal, tidak ada tanda atau gejala kanker paru-paru yang jelas. Tapi kemudian gejala seperti batuk secara berkelanjutan hingga mengalami batuk darah, selalu merasa kehabisan napas, kelelahan tanpa alasan,dan penurunan berat badan akan muncul.

Penderita Kanker Paru-paru di Indonesia

Pada tahun 2012, kanker paru-paru merupakan jenis kanker yang paling sering terdiagnosis dan penyebab kematian akibat kanker tertinggi di dunia. Kanker paru-paru adalah jenis kanker yang paling sering menyerang laki-laki Indonesia. Berdasarkan data Globocan atau International Agency for Research on Cancer (IARC) pada tahun 2012, di Indonesia terdapat 25.322 kasus kanker paru-paru yang menimpa pria dan 9.374 kasus yang menimpa wanita.

Orang yang Berisiko Terkena Kanker Paru-paru

Merokok bisa dikatakan sebagai penyebab utama kanker paru-paru. Orang yang paling berisiko terkena kanker paru-paru adalah perokok aktif. Sekitar 80-90 persen kanker paru-paru dikaitkan dengan kebiasaan merokok. Meski begitu,bukan berarti setiap perokokakan terkena kanker paru-paru.

Selain itu, orang yang tidak merokok juga berkemungkinan terserang kanker paru-paru, meski lebih rendah jumlahnya. Selain rokok, beberapa penyebab kanker paru-paru lain adalah menghirup arsenik, radiasi, dan polusi udara. Kanker paru-paru juga lebih umum terjadi pada orang yang sudah lanjut usia.

Gejala Kanker Paru-paru

Pada tahap awal, kanker paru-paru tidak menyebabkan gejala apa pun. Gejala hanya akan muncul ketika perkembangan kanker telah mencapai suatu tahap tertentu. Berikut ini adalah gejala-gejala utama yang akan dialami penderita kanker paru-paru.

1. Batuk yang berkelanjutan dan bertambah parah, hingga akhirnya mengalami batuk darah.
2. Mengalami sesak napas dan rasa nyeri di dada.
3. Mengalami kelelahan tanpa alasan.
4. Pembengkakan pada muka atau leher.
5. Sakit kepala.
6. Sakit pada tulang, bisa pada bahu, lengan atau tangan.
7. Berat tubuh menurun.
8. Kehilangan selera makan.
9. Suara menjadi serak.
10. Kesulitan menelan atau sakit saat menelan sesuatu.
11. Perubahan pada bentuk jari, yaitu ujung jari menjadi cembung.

Penyebab Kanker Paru-paru

Penyebab utama dari kanker paru-paru adalah merokok, baik pada perokok aktif maupun pada perokok pasif. Tapi orang yang tidak merokok maupun terkena pajanan asap rokok juga dapat menderita kanker paru-paru. Beberapa penyebab dari kanker paru-paru akan dijelaskan lebih lanjut di bawah ini.

Perokok Aktif dan Perokok Pasif

Sekitar 80-90 persen kasus kanker paru-paru disebabkan oleh kebiasaan merokok. Maka para perokok aktif menjadi kelompok yang paling berisiko. Asap rokok yang diisap mengandung lebih dari 50 zat-zat pemicu kanker yang akan memberi dampak secara langsung terhadap jaringan paru-paru. Misalnya nikotin yang dipakai di dalam insektisida serta tar yang digunakan dalam pembuatan aspal jalanan.

Pada awalnya, kerusakan ini dapat diperbaiki oleh tubuh. Tapi pengulangan dan keberlanjutan dari merokok menyebabkan kerusakan pada jaringan paru-paru terus bertambah. Kerusakan inilah yang mengakibatkan sel-sel bereaksi secara tidak normal hingga akhirnya muncul sel kanker.

Saat ini, lebih dari 60 juta penduduk Indonesia adalah perokok aktif. Jumlah ini terus bertambah dari tahun ke tahun. Indonesia berada di urutan ketiga dalam negara-negara dengan perokok aktif tertinggi, di belakang China dan India.

Selain tembakau, ganja juga mengandung zat-zat yang dapat memicu kanker. Tembakau sering dicampur dengan ganja. Meski kuantitas tembakau yang dicampur dengan ganja lebih sedikit dibandingkan dengan rokok, para perokok ganja mengisap lebih dalam dan lebih lama. Dampak mengisap tembakau dan ganja jauh lebih buruk daripada mengisap rokok biasa.

Perokok pasif adalah orang yang terkena pajanan asap rokok tapi tidak merokok secara langsung. Meski tidak merokok secara langsung, perokok pasif tetap berisiko terkena kanker paru-paru. Risiko perokok pasif terkena kanker paru-paru meningkat setidaknya 20 persen dibandingkan orang yang tidak terkena pajanan asap rokok.

Polusi Udara

Menurut data WHO, Asia Tenggara berada di posisi kedua sebagai wilayah penyumbang buruknya polusi udara di dunia. Risiko terkena kanker paru-paru akan meningkat jika kita terkena pajanan polusi udara contohnya dari asap kendaraan atau asap pabrik. Sekitar satu dari 100 kematian karena kanker paru-paru diakibatkan oleh tingkat polusi yang tinggi. Menghirup asap pembuangan dari kendaraan maupun pabrik bisa memiliki dampak yang sama seperti merokok pasif.

Pajanan di Tempat Kerja

Beberapa pekerjaan memiliki kemungkinan kaitan dengan meningkatnya risiko terkena kanker paru-paru. Pegawai yang terkena pajanan beberapa senyawa kimia yang bersifat karsinogenik, seperti asbes, nikel, batu bara, silika, dan arsenik memiliki risiko lebih tinggi untuk menderita kanker paru-paru.

Pajanan Radiasi

Radon adalah bagian dari udara yang kita hirup. Radon adalah gas radioaktif yang muncul secara alami. Gas ini berasal dari batuan dan tanah dalam jumlah yang sangat kecil.

Gas radon ini bisa berpindah tempat melalui tanah. Gas ini akan masuk ke dalam rumah melalui celah-celah pondasi, pipa, saluran air atau lubang terbuka lainnya. Gas ini bisa diuji dengan alat pengujian sederhana, karena gas radon bersifat tidak kasat mata dan tidak berbau. Jika dihirup, gas radon dapat merusak paru-paru, terutama bagi seorang perokok.

Pencegahan Kanker Paru-paru

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis kanker yang dapat dicegah. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan:

Jangan merokok dan hindari menjadi perokok pasif. Cara utama untuk mencegah kanker paru-paru adalah dengan tidak merokok. Hindari juga menjadi perokok pasif jika lingkungan Anda dipenuhi dengan perokok aktif. Terutama bagi para perokok aktif, berhentilah merokok sekarang juga. Meski sudah bertahun-tahun merokok, langkah ini tetap akan bermanfaat dan bisa mengurangi risiko terserang kanker paru-paru.

Pilihan menu makanan yang sehat. Biasakanlah untuk mengonsumsi makanan rendah lemak dan tinggi akan kandungan serat. Buah dan sayuran sebaiknya menjadi menu utama sehari-hari. Hindari mengonsumsi terlalu banyak vitamin dalam bentuk pil atau tablet karena obat-obatan semacam itu bisa memiliki efek samping.

Berolahraga secara teratur. Usahakan untuk melakukan olahraga secara teratur. Bagi yang jarang sekali berolahraga, mulailah rutinitas ini secara bertahap. Bagi orang dewasa dianjurkan berolahraga setidaknya selama 2-3 jam dalam satu minggu.

Pengobatan Kanker Paru-paru dengan Produk Moment

Produk moment ini sangat ampuh untuk menyembuhkan kanker paru-paru. Karena kandungannya terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki legalitas BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan efek keterantungan. Produk yang disarankan untuk menyembuhkan antara lain :

1. Propolis : Mengandung Flavonoid sebagai anti sel kanker dan tumor.
2. ABG (Algae Merah) : Untuk meningkatkan stamina dan daya tahan sel yang sehat agar tidak terinvasi oleh sel kanker.
3. Biocell : Untuk meningkatkan metabolisme tubuh agar dapat menghadapi kanker.

Apa itu Moment PROPOLIS ?

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)
1. Brasil
2. Australia
3. Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya kanker paru-paru.

Apa itu Moment ABG ?

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Moment ABG (Algae Blue Green) adalah 100% obat herbal alami yang terbuat dari bahan-bahan alami dengan proses pembuatan tertentu. Moment ABG ini merupakan suatu penemuan terbaru dari dunia kesehatan untuk mengembalikan atau memulihkan kondisi tubuh yang sudah dalam keadaan kondisi terparah/sekarat berangsur-angsur sehat kembali. Sungguh produk yang luar biasa dari moment. Anda bisa mencoba untuk merasakan khasiatnya hanya dengan beberapa tablet. Terlebih bagi anda yang sedang sakit.

Kandungan Moment ABG

1. Mengandung 100% Cryptomonadales, Enzymes.
2. Mengandung100% makanan suplemen alami.
3. Mengandung nutrisi yang seimbang dan mengandung banyak protein, chlorophyll, asam amino, karbohidrat, GLA, serat alami, Premik vitamin & Mineral.
4. Mengandung Enzim 100% alami, tidak mengandung gula, perasa, zat pemanis buatan, zat pengawet maupun zat-zat tambahan kimia lainnya.
5. Mengandung Chlorella Sorokiniana dan red Algae dgn kwalitas Tebaik.
6. Mengandung Cryptomonadales Growth Factor (CGF).
7. Mengandung Peroxisome Proliferator Activated Receptors (PPARs).
8. Suplemen pengganti sayur yang sangat baik karena kandungan nutrisi alami lengkap.

Apa itu Moment BIOCELL ?

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat bagus untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (Human Growth Hormone/HGH) secara alami dari kelenjar Pitutary yang berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari sel induk apel dan strawberry serta protein susu kedelai.

HGH adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan hingga tutup usia. Hormon ini berfungsi untuk menjaga agar semua organ di dalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima. Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun.Di samping karena faktor usia, HGH di dalam tubuh manusia akan terus menurun karena berbagai macam sebab, yaitu Gaya hidup tidak sehat, hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, dan Bertumpuknya toksin di dalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Penggunaan suplementasi HGH akan memberikan efek yang sangat penting karena suplemen ini memiliki efek anti ANTI PENUAAN (anti aging hormone), di mana “Penuaan” saat ini dipandang sebagai salah satu dari faktor utama penyebab berbagai penyakit kronis.

Kandungan Moment Biocell

MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisme sel
L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
TAURINE
Asam amino “Nutrisi Otak” membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

"Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI"​

Tips Paling Ampuh untuk Mengobati Kanker Paru-paru

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330