Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Penyakit jantung yang paling umum terjadi adalah penyakit jantung koroner. Penyakit ini terjadi ketika pasokan darah yang kaya oksigen menuju otot jantung terhambat oleh plak pada arteri koroner.

Pada dinding pembuluh arteri dapat terjadi kondisi ateroskelosis, yaitu penumpukan kolesterol dan substansi lainnya yang semakin bertambah sehingga mempersempit ruang arteri. Tumpukan ini disebut plak. Sejatinya plak sudah bersarang di dinding arteri sejak seseorang masih muda. Makin tinggi usia seseorang, makin menumpuk plak di lokasi yang sama.

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Plak sendiri mengeluarkan zat kimia yang membuat dinding bagian dalam dari pembuluh menjadi lengket. Pada saat bersamaan, darah memuat sel-sel inflamasi, lipoprotein, dan kalsium. Zat-zat ini kemudian akan menempel di dinding pembuluh darah sehingga membuat timbunan plak makin banyak.

Makin besar plak, makin sempit arteri koroner sehingga suplai darah kaya oksigen ke jantung kian menipis. Plak juga dapat pecah dan kemudian menyumbat sebagian besar hingga seluruh aliran darah pada pembuluh arteri. Bila hambatan aliran darah ini terjadi pada arteri koroner, maka dapat terjadi serangan jantung.

Sebenarnya, pembuluh darah atau arteri yang mengalami penyempitan ini biasanya membuat pembuluh darah baru di sekitar arteri yang menyempit. Sayangnya, pembuluh darah yang baru kemungkinan belum bisa membawa darah kaya oksigen sebanyak pembuluh darah lama.

Hal yang Memperbesar Peluang Penyakit Jantung Koroner

Beberapa hal berikut bisa memperbesar risiko seseorang mengalami aterosklerosis.

1. Rokok

Menghisap rokok adalah risiko yang paling berperan bagi peningkatan risiko penyakit jantung koroner. Kandungan nikotin dan karbon monoksida dalam asap rokok membuat jantung bekerja lebih cepat dari biasanya. Kedua zat tersebut juga meningkatkan risiko terjadinya gumpalan darah di arteri. Celakanya, bahan-bahan kimia lain dalam rokok juga bisa merusak lapisan arteri koroner sehingga kian memperbesar risiko terkena penyakit jantung koroner. Perokok diprediksi memiliki risiko terkena penyakit jantung koroner 24% lebih besar daripada yang tidak merokok.

2. Kolesterol

Kolesterol yang terlalu banyak mengalir dalam darah dapat menyebabkan penyakit jantung koroner. Jenis kolesterol yang membuat risiko jantung koroner kian besar adalah lipoprotein low-density (LDL) yang biasa disebut sebagai kolesterol ‘jahat’. Karena kolesterol inilah yang memiliki kecenderungan untuk menempel dan menimbun di arteri koroner.

3. Diabetes

DiabetesPara penderita diabetes juga diprediksikan memiliki risiko dua kali lipat terkena penyakit jantung koroner. Hal ini karena penderita diabetes kemungkinan memiliki lapisan pembuluh darah yang lebih tebal dari orang yang sehat. Ketebalan berlebih pada arteri koroner bisa menyebabkan tidak lancarnya aliran darah.

4. Terjadinya pembekuan darah

Pembekuan darah atau trombosis yang terjadi pada arteri koroner akan memblokir suplai darah menuju jantung. Pembekuan darah di arteri koroner biasanya terjadi di lokasi yang sama dengan aterosklerosis. Karena pembekuan darah menghalangi suplai darah ke oksigen, dengan sendirinya akan meningkatkan risiko penyakit jantung koroner bagi yang mengalaminya.

5. Tingginya tekanan darah

Tekanan darah yang terlalu tinggi juga bisa memperbesar seseorang menderita penyakit jantung koroner. Seseorang dikategorikan memiliki tekanan darah tinggi jika memiliki tekanan sistolik pada kisaran 140mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik sekitar 90mmHg atau lebih.Tekanan sistolik sendiri didefinisikan sebagai ukuran tekanan darah saat jantung berkontraksi atau memompa darah keluar. Sementara itu, tekanan diastolik adalah tekanan darah saat jantung sedang santai dan mengisi darah.

Untuk meminimalkan risiko terkena penyakit jantung koroner, seseorang harus mau melakukan olahraga rutin, diet sehat, dan berhenti merokok. Beberapa hal seperti menurunkan berat badan, menurunkan tekanan darah, dan mengatasi stres juga bisa membantu mencegah terjadinya penyakit jantung koroner.

Pengobatan Jantung Koroner

Untuk pengobatan jantung koroner disarankan untuk mengkonsumsi produk moment antara lain :

1. Propolis : Untuk mempertahankan stabilitas pembuluh darah.
2. Natto : Untuk meluruhkan sumbatan yang berpotensi untuk mencetuskan penyakit jantung koroner.
3. Biocell : Untuk memperbaiki metabolisme tubuh melalui pengaturan HGH.

Ketiga produk moment ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit jantung koroner. Karena kandungan produk moment ini sangat ampuh dan terbuat dari bahan alami. Produk moment juga sudah memiliki Legalitas BPOM. Jadi aman untuk dikonsumsi tanpa ada efek samping dan efek ketergantungan. Lihat testimoni berikut :

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment
Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment
Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Apa itu Moment Propolis ?

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)
1. Brasil
2. Australia
3. Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya jantung koroner.

Apa itu Moment Natto ?

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Moment Natto Essence adalah nutrisi kesehatan yang berasal dari bubuk Natto yang diproses dengan teknik fermentasi khusus dikombinasikan dengan Algae yang dibudidayakan dengan teknologi canggih terkini sehingga menghasilkan 100% Phytochemical Natokinase dan ekstrak PPARs. Proses fermentasi Natto menggunakan jenis bakteri Bacillus Subtilis Natto. Kandungan lain dari Moment Natto Essence adalah bubuk Red Yeast Rice, Asthaxanthin, dan Co-Enzym Q10.

Moment Natto Essence memiliki fungsi anti inflamasi dan fibrinolitik. Mekanisme kerjanya adalah meningkatkan kemampuan alami tubuh dalam mengendalikan pembekuan darah serta menghambat penebalan dan pengerasan dinding pembuluh darah (atherosklerosis). Selain itu, Moment Natto Essence juga melarutkan pembekuan darah yang sudah terjadi dalam tubuh. Nutrisi dari Moment Natto Essence dapat diserap sempurna oleh saluran pencernaan kita karena kandungan bahan-bahannya yang alami.

Manfaat Moment Natto

- Mengurangi resiko terjadinya pembekuan pembuluh darah
- Mengurangi resiko terjadinya serangan stroke
- Menyehatkan jantung
- Mengurangi resiko berbagai penyakit lain yang terkait dengan pembuluh darah
- Mengurangi resiko terjadinya emboli paru
- Memperbaiki sirkulasi pembuluh darah secara umum
- Menurunkan tekanan darah, kadar kolesterol, dan kadar lemak darah
- Anti inflamasi
- Anti aging
- Menanggulangi disfungsi ereksi akibat penyakit pembuluh darah
- Menyembuhkan wasir (haemmorrhoid), nyeri

Apa itu Moment Biocell ?

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.

Hormon pertumbuhan manusia (HGH) adalah hormon yang bertanggung jawab atas pertumbuhan manusia sejak dilahirkan sampai tutup usia. Hormon ini bertugas untuk menjaga agar semua organ didalam tubuh tetap berfungsi dan bekerja secara prima.

Produksi HGH yang prima, dihasilkan pada saat usia manusia antara 1- 20 tahun dan akan terus menurun setelah usia 20 tahun.Disamping karena faktor usia, HGH didalam tubuh manusia akan terus menurun karena sebab-sebab : Gaya hidup tidak sehat, Hilangnya Collagen, Oksidasi/Polusi, Bertumpuknya toksin didalam tubuh. Produksi dari HGH ini sangat mempengaruhi produksi hormon-hormon lain di dalam tubuh.

Kandungan Moment Biocell

MILK PROTEIN
Protein Susu kedelai
APPLE STEM CELL
Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
L CARNITINE FUMARATE
Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
L GLUTAMINE
Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
TAURINE
Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Untuk itu Moment sudah mengeluarkan surat peringatan yang telah dimuat di surat kabar nasional yaitu di Jawa Pos dan Kompas, bahwa jual beli produk Moment telah dilindungi oleh hukum, dan menjual produk palsu atau menjual dibawah harga bisa dijerat dengan hukuman kurangan dan denda hingga puluhan Milyard Rupiah.

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

"Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI"​

Cara Mengatasi Penyakit Jantung Koroner dengan Produk Moment

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :
BB D372C376
Fast Resp Call 0812 4917 3330

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330