Solusi Cerdas Bagi Anda yang Ingin Tampil Cantik, Sehat dan Awet Muda

Siapa sih yang tak ingin terlihat cantik, sehat dan awet muda meskipun usianya telah memasuki kepala 3? Saya rasa semua orang, terutama wanita menginginkan hal tersebut. Seperti yang kita ketahui ketika seseorang memasuki usia 30-an maka akan banyak terjadi perubahan pada kulit kita seperti kendur, keriput dan lainnya.Hal itu tentu saja akan membuat banyak wanita menjadi khawatir dan mencari berbagai cara agar kulit wajah tetap cantik,sehat dan awet muda.Berikut adalah cara yang tepat untuk mendapatkan wajah cantik, sehat dan awet muda ...

1. Minum air putih yang cukup. Minum air putih yang cukup dapat mencegah penuaan dini dan keriput di wajah. Ini karena air putih adalah mineral yang sangat baik untuk menetralisir racun dalam tubuh, sehingga kulit akan terjaga kelembabannya. Air putih juga sangat bermanfaat untuk mencegah datangnya jerawat di wajah, wajah menjadi kencang dan terlihat awet muda.

2. Olahraga secara teratur. Walaupun terkadang sulit untuk menyediakan waktu untuk olahraga karena banyaknya aktivitas seharian, tapi tetap luangkan waktu untuk berolahraga minimal 2 kali seminggu, agar kesehatan Anda tetap terjaga

3. Tidur secara cukup dan teratur serta hindari begadang. Terlalu sering begadang akan mempercepat terjadinya penuaan dini. Karena begadang akan membuat muka menjadi pucat dan menyebabkan timbulnya kantung mata. Hal ini akan membuat wajah terlihat lebih tua.

4. Berpikir positif. Pikiran adalah bagian yang sangat mempengaruhi kondisi tubuh kita. Stress dapat menimbulkan penyakit. Demikian pula pada wajah Anda, terlalu banyak pikiran dapat membuat wajah Anda terlihat lebih tua. Maka, berpikirlah positif dan selalu menerima apapun masalah Anda sebagai sesuatu yang baik.

5. Pilih produk kosmetik yang sesuai. Salah memilih produk kecantikan, dapat berpengaruh buruk pada wajah Anda. Maka, kenalilah jenis kulit Anda dan gunakan produk yang sesuai. Jangan terpengaruh harga atau merk tertentu, tetapi gunakan yang benar-benar sesuai dengan kulit Anda.

6. Konsumsi makanan yang mengandung Antioksidan tinggi. Antioksidan sangat penting untuk meremajakan kembali kulit Anda dan juga untuk menangkal radikal bebas penyebab kanker.

TELP / SMS / WA 0812 4917 3330