Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Banyak sekali orang yang mengidam-idamkan kulit wajah tetap kencang meski usia terus bertambah. Kini banyak bermunculan perawatan kulit dengan bantuan obat ataupun tindakan medis. Meskipun begitu, banyak yang lebih memilih mengencangkan kulit secara alami, karena selain lebih mudah biayanya juga cukup terjangkau.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Kulit akan terus mengalami perkembangan selama seseorang masih hidup, hanya saja kapasitas regenerasi kian menurun seiring dengan bertambahnya usia. Kondisi seperti inilah yang menyebabkan kulit wajah menjadi kendur, disertai dengan munculnya garis-garis halus di sekitar hidung, mulut, pipi, dan area mata.

Untuk mengatasi hal tersebut, ada beberapa cara mengencangkan kulit secara alami yang dapat Anda lakukan. Meskipun tidak secepat perawatan menggunakan teknologi canggih, cara-cara di bawah ini terbilang lebih aman dan tahan lama.

1.) Hindari menurunkan berat badan terlalu cepat
Melakukan diet terlalu ketat dibarengi berolahraga yang berlebihan mampu menurunkan berat badan seseorang dalam waktu yang singkat. Hal tersebut memang kelihatannya menyenangkan, namun sayangnya penurunan berat badan yang terbilang cepat tersebut berpengaruh pada organ tubuh lainnya, termasuk kulit. Ketika lemak menghilang dalam waktu yang singkat, bukan hanya kesehatan tubuh yang goncang, namun juga otot-otot yang berkontribusi untuk mencengkram kulit akan menghilang. Oleh sebab itu, jika Anda ingin menurunkan berat badan, lakukan secara teratur, bertahap dan konsisten.

2.) Hindari dehidrasi
Air sangat penting bagi setiap organ tubuh manusia, termasuk untuk menjaga tubuh dari dehidrasi. Ketika kulit mengalami dehidrasi, maka kulit akan mengendur dan kusam. Sebaliknya, jika Anda secara konsisten mengkonsumsi air putih, sekitar 2 liter setiap hari, maka kulit akan tampak lebih bercahaya dan elastisitas kulit tetap terjaga.

3.) Gunakan air garam
Ada banyak penyebab kulit keriput atau mengendur, salah satu diantaranya adalah terganggunya pertumbuhan kolagen pada kulit. Hal tersebut biasa diakibatkan oleh adanya kotoran dan racun yang melekat pada jaringan kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat memberikan beberapa sendok garam pada air yang akan digunakan untuk mandi. Nantinya air garam ini akan mengencangkan kulit pada bagian perut dan bagian tubuh lainnya.

4.) Konsumsi makanan bergizi
Ada banyak jenis makanan sehat yang mampu mengurangi kelonggaran kulit, sekaligus menjaga elastisitas dari kulit itu sendiri. Diantara yang paling kuat pengaruhnya adalah makanan dari jenis buah dan sayur, seperti stroberi, jeruk, alpukat dan paprika. Buah dan sayuran segar tersebut jika dikonsumsi secara rutin mampu membantu pembentukan kolagen yang dapat memperketat kulit, terkhusus pada bagian perut.

Yang terakhir dengan menggunakan Moment BIOCELL. Moment biocell ini terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Sangat ampuh dan bagus untuk kesehatan kulit. Lihat testimoni berikut ini :

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell
Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Apa itu MOMENT BIOCELL ?

Moment Biocell adalah produk unggulan di bidang kesehatan dan kecantikan. Kecantikan lagi karena semua masalah wajah Anda akan teratasi dengan 1 Produk Dahsyat untuk perawatan wajah Anda dan kesehatan tubuh Anda…

Moment BioCell adalah produk premium yang sangat diandalkan untuk memicu dan membantu meningkatkan produksi hormon pertumbuhan manusia (HGH) secara alami dari kelenjar pituitary yg berada di bagian bawah otak kita, yang terbuat dari protein susu kedelai, sel induk apel dan strawberry.

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Keunggulan Moment Biocell

Keunggulan BioCell Dibanding Dengan Produk Lain Sejenis di pasaran :

  • Formula terbaru dari hasil penelitian dan pengujian ilmiah selama bertahun-tahun, yaitu dengan dimasukkannya sel induk dari Apel Swiss yang terbukti sangat cepat dalam meregenerasi sel di dalam tubuh manusia
  • Ditambahkannya antioksidan strawberry agar rasa lebih segar

Kandungan Moment Biocell

  1. MILK PROTEIN
    Protein Susu kedelai
  2. APPLE STEM CELL
    Sel Induk Apel Swiss yang bisa memperbaharui diri
  3. L CARNITINE FUMARATE
    Zat yang membantu tubuh membakar lemak untuk energi dan metabolisma sel
  4. L GLUTAMINE
    Asam amino yang sangat dibutuhkan untuk kekebalan tubuh
  5. TAURINE
    Asam Nutrisi Otak membantu metabolisme tubuh yang lebih tinggi

Cara Menggunakan Moment Biocell

  1. DISEMPROTKAN DILUAR TUBUH :
    Untuk hasil yang lebih cepat, selain disemprotkan dibawah lidah secara teratur, juga bisa diiringi dengan cara disemprotkan langsung kebagian-bagian tubuh yang ingin segera disembuhkan, seperti ke : Wajah (Untuk mengatasi jerawat bernanah, memperkecil pori-pori dan mencerahkan kulit), Kepala (Untuk menumbuhkan rambut), Luka/Borok (Untuk mempercepat penyembuhan dari luar)

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli MOMENT BIOCELL di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, MOMENT BIOCELL sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli MOMENT BIOCELL adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau MOMENT BIOCELL yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Cara Mengencangkan Kulit Wajah dengan Moment Biocell

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *