Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Varises merupakan pelebaran pembuluh darah vena yang telah melemah atau rusak fungsinya, sehingga menimbulkan bengkak atau merubah warna kebiru biruan pada kulit yang terdapat pembuluh darah vena di dalamnya. Biasanya varises paling sering terjadi pada wanita, yang terletak pada bagian kaki, vagina dan juga pinggul.

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Varises bisa terjadi karena kegiatan sehari-hari seperti, berdiri dan juga duduk terlalu lama, pemakaian sepatu heels juga menjadi penyebab timbulnya varises. Karena jika duduk atau berdiri terlalu lama membuat tubuh menopang beban terlalu berat sehingga menimbulkan varises. Karena menahan beban akibat pemakaian sepatu heels juga bisa membuat peredaran darah terhambat sehingga varises paling sering terdapat pada bagian kaki atau betis.

Gejala dari Varises

  1. Kaki dan tungkai yang terasa berat
  2. Mudah mengalami kram atau kesemutan
  3. Munculnya pembuluh darah rambut yang berbentuk mirip seperti jaring laba-laba
  4. Terjadinya perubahan warna dikulit pada daerah mata kaki
  5. Urat biru yang muncul dan juga berkelok-kelok
  6. Dibagian vena tertentu biasanya akan terasa sakit
  7. Muncul borok atau luka jika kondisi varises sudah cukup parah, misalnya adalah dibagian pergelangan tertentu, sehingga menimbulkan borok di pergelangan

Penyebab Varises Pada Betis dan Kaki

Seperti yang telah saya sampaikan diatas tadi, varises dapat muncul disebabkan karena adanya gangguan pembuluh vena (balik) yang tidak mampu mengangkut darah sisa metabolisme kembali ke jantung. Kondisi semacam ini bisa muncul dikarenakan:

  1. Kehamilan

Pada saat hamil, tubuh seorang ibu akan mengalami peningkatakn volume darah yang cukup signifikan, namun menghambat aliran darah dari kaki menuju ke panggul. Perubahan sirkulasi darah semacam ini sebenarnya dirancang untuk memacu pertumbuhan janin, tetapi sayangnya sangat tidak baik untuk pembuluh darah vena. Sebab sirkulasi darah dalam vena mengalami hambatan ketika menuju ke atas (jantung).

Perubahan hormon selama masa kehamilan semacam ini sebenarnya cukup baik. Tidak perlu risau, karena biasanya varises yang disebabkan kehamilan akan sembuh dengan sendirinya tanpa harus kamu melakukan tindakan medis. Hanya saja akan memerlukan waktu yang lebih lama, yakni sekitar 3 bulanan lebih.

  1. Usia, biasanya lebih dari 60 tahun

Seiring dengan bertambahnya usia, pembuluh vena kamu akan mengalami penurunan elastisitas/kelenturan. Menurunnya elastisitas inilah yang menyebabkan pembuluh vena mudah melebar atau membesar.

Selain itu, memasuki usia tua katup vena juga mengalami penurunan kinerjanya. Dimana seharusnya katup tersebut bertindak menahan darah agar masuk ke jantung, tetapi karena katup tersebut melemah malah justru membuat darah kembali mundur ke bagian vena. Oleh karenya tekanan darah yang cukup tinggi, menyebabkan pembuluh vena menjadi melebar dan munculan varises.

  1. Menopause

Menopause merupakan sebuah kondisi seseorang yang sudah tidak produktivitas lagi dalam menghasilkan keturunan. Biasanya menopuase dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi pil KB, suntik KB, dan implan. Memang pil KB cukup bermanfaat untuk mencegah ibu hamil, namun dibalik itu semua sebenarnya KB buruk untuk kondisi vena.

Ketika mengonsumsi obat-obatan dari KB, baik itu suntik pil ataupun implan hormon estrogen dan progesteron pada obat tersebut lama kelamaan akan menumpuk dan menyebabkan pembuluh vena menjadi membesar. Selain itu, hormon tersebut juga berpotensi melemahkan sirkulasi pembuluh vena dan bahkan katup vena.

  1. Olahraga secara berlebihan

Penyebab varises satu ini biasanya dialami oleh seseorang yang selalu menekuk/melipatkan kakinya setelah jogging atau melakukan aktivitas olahraga. Aktivitas fisik seperti olahraga secara tidak langsung membuat sirkulasi darah menjadi naik, baik dari arteri ataupun vena.

Apabila sirkulasi darah yang tinggi tersebut terhambat saat kaki akibat ditekuk, maka pada bagian tersebut pembuluh vena akan mengalami pembengkakan. Hal ini saya alami sendiri, waktu itu saya berlari 3 KM dan setelah itu jongkok, beberapa hari kemudian muncul deh tuh briu-biru berkelok pada bagian kaki. Oleh sebab itu selalu luruskan kaki kamu setelah melakukan olahraga minimal 30 menit.

Nah, untuk menghilangkan varises disarankan untuk menggunakan

  1. MOMENT PROPOLIS : Untuk memperbaiki situasi dan keadaan kesehatan pembuluh darah.
  2. MOMENT NATTO : Untuk meluruhkan sumbatan atau Thrombus pada pembuluh darah.
  3. MOMENT GLUCOGEN : Untuk menetralisasi radikal bebas pencetus timbulnya sumbatan yang ada.

Semua produk moment terbuat dari bahan alami dan sudah memiliki BPOM. Jadi aman bila dikonsumsi dan tidak ada efek samping. Lihat testimoni berikut :

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Apa itu MOMENT PROPOLIS 

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya VARISES.

Apa itu MOMENT NATTO ?

MOMENT NATTO ESSENCE adalah enzim peptidase yang diekstraksi dari makanan tradisional khas jepang bernama Natto. Natto olah dari fermentasi biji kedelai yang telah direbus terlebih dahulu dengan teknik dan metode tertentu. proses fermentasi dari Natto menggunakan jenis bakteri bacillus subtilis natto atau yang kemudian lebih dikenal dengan bacillus Natto.

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Seperti enzim peptidase lainnya memiliki aktivitas anti inflamasi dan yang terutama adalah aktivitas fibrinolitik. dengan mekanisme kerja meningkatkan kemampuan alami tubuh dengan mengendalikan pembekuan darah dan menghambat penebalan dinding pembuluh darah. selain itu juga secara langsung melarutkan bekuan darah yang telah tercipta.

Manfaat Utama Moment Natto

  • Menurunkan Resiko terjadinya pembekuan pembulu darah pada deep vein Thrombosis
  • Menurunkan resiko terjadinya penyakit jantung dan pembulu darah ( ring, stroke )
  • Mengurangi resiko terjadinya Embolu Paru
  • Memperbaiki sirkulasi pembulu darah secara umum
  • Menurunkan tekanan darah
  • Anti – Inflamasi ( anti peradangan )
  • Anti – Aging
  • mengurangi risiko penyakit jantung koroner
  • Menanggulangi disfungsi ereksi (erectile dysfunction)
  • Membantu meningkatkan kekebalan tubuh dengan memperkuat daya bunuh macrophage terhadap bakteri dan sel-sel tumor
  • Mensupport fungsi dan sirkulasi darah dalam otak sehingga meningkatkan daya ingat dan mengatasi beberapa gangguan pada sistem syaraf seperti alzheimer dan parkinson
  • Mengurangi Resiko Gagal ginjal ( Cuci darah ), Kolesterol & diabet akut

Apa itu MOMENT GLUCOGEN ?

Kini Moment Glucogen hadir dengan kemasan baru dengan komposisi yang lebih dahsyat! Hadir dalam 2 rasa yang lezat yaitu strawberry (mengandung susu) dan apel (tidak mengandung susu).

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

GLUCOGEN +2 STRAWBERRY = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape

B POM RI. MD. 867013037071

GLUCOGEN+2 Stawberry Adalah Rahasia untuk sehat, cantik, cerah kenyal dan awet muda untuk Menyeimbangi gaya hidup di Jaman Modern. Dan Merupakan Penyempurnaan dari Product Sebelumya dengan Tambahan Stem Cell Buah Apel dan Anggur.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Malt Extract
– Citrus Fiber Extract
– Strawberry Artificial Flavour
– Apple Powder
– Grape Powder

GLUCOGEN +2 APPLE = Gluthathion Precussor + Marine Collagen + Double Stem Cell Apple & Grape

B POM RI. MD. 867013033071

GLUCOGEN+2 Apple adalah solusi untuk sehat, cantik, putih kenyal dan awet muda secara praktis di era modern ini. Dengan perpaduan bahan-bahan extrak pilihan menjadikan Glucogen+2 Apple menjadi alternatif untuk mendapatkan tubuh cantik dan langsing. Tambahan stem cell dalam komposisinya memberikan nilai tambah bekerja jauh lebih cepat dibanding glucogen sebelumnya.

Kandungan

– L Glutatione
– premix vitamin & Mineral
– Calcium Carbonate
– Fish Collagen
– Orange Extract
– Black Tea Extract
– Apple Powder
– Grape Powder

Perubahan mendasar dari Moment Glucogen menjadi Moment Glucogen+2 adalah ditambahkannya double stem cell yaitu apel dan anggur pada komposisinya.

Stem Cell apel dan anggur sangat terkenal dengan kemampuannya meregenerasi Sel sel yg sudah sekarat dalam tubuh sehingga kembali sehat dan merupakan Antioksidan tinggi dan mampu memperpanjang vitalitas sel kulit sehingga membuat awet muda.
Sangat aman dan tidak menyebabkan ketergantungan dan manfaatnya bisa di rasakan lebih cepat.

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli PRODUK MOMENT di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, PRODUK MOMENT sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli PRODUK MOMENT adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau PRODUK MOMENT yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Cara Paling Ampuh untuk Menghilangkan Varises

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest