Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

Kanker serviks atau kanker leher rahim diberitakan sebagai penyebab kematian pada wanita no.1 di INDONESIA. Setidaknya setiap 2 menit dan 1 orang di dunia yang meninggal karena kanker serviks.

Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

Penyebab Kanker Serviks

* Infeksi Virus Human Papilloma (HPV)

Penyebab terbesar kanker leher rahim atau disebut kanker servik adalah infeksi HPV yang menular lewat hubungan seksual. Seorang wanita bisa terinfeksi virus ini pada usia belasan tahun dan baru diketahui mengidap kanker 20 atau 30 tahun kemudian setelah infeksi kanker menyebar.

* Hubungan Seksual Sebelum Berusia 20 Tahun

Pada umur 12-20 tahun, organ reproduksi wanita sedang aktif berkembang. Idealnya, ketika sel sedang membelah secara aktif, tidak terjadi kontak atau rangsangan apapun dari luar. Kontak atau rangsangan dari luar, seperti penis atau sperma, dapat memicu perubahan sifat sel menjadi tidak normal. Sel yang tidak normal ini kemungkinan besar bertambah banyak kalau ada luka saat terjadi hubungan seksual. Sel abnormal inilah yang berpotensi tinggi menyebabkan kanker mulut rahim.

* Nikotin

Sel-sel mulut rahim yang teracuni oleh nikotin dalam darah juga memiliki kecenderungan mempengaruhi selaput lendir pada tubuh, termasuk selaput lendir mulut rahim yang dapat memicu abnormalitas sel pada mulut rahim. Resiko kanker mulut rahim lebih tinggi pada wanita perokok.

* Terlalu Sering Menggunakan Pembersih Vagina

Tidak semua bakteri merugikan. Ada juga bakteri dalam vagina yang berfungsi membunuh bakteri yang merugikan tubuh. Jika terlalu sering menggunakan sabun pembersih vagina, bakteri baik pun akan mati. Selain itu sabun vagina juga dapat menyebabkan iritasi. Kulit pada mulut rahim sangat tipis sehingga iritasi timbul dapat memicu abnormalitas sel. Kondisi ini rentan memicu kanker mulut rahim.

Penyakit kanker serviks sebaiknya diatasi agar tidak akan menyebabkan gangguan kesehatan yang parah pada tubuh. Cara mengatasi penyakit kanker servik sebaiknya melakukan tes pap smear terlebih dahulu agar bisa secara pasti mengetahui kondisi sel kanker di dalam tubuh yang sebenarnya. Berikut cara mencegah kanker serviks seperti dibawah ini :

1. Gaya Hidup Sehat

Cara mencegah kanker serviks dimulai dengan gaya hidup sehat, karena dengan gaya hidup yang sehat maka organ tubuh akan kuat dan imun tubuh pun juga sama. Hindari makanan yang tidak sehat, stress dan juga rokok juga ingin terhindar dari penyakit kanker servik atau kanker mulut rahim.

2. Vaksin HPV

Virus HPV bisa menyebabkan penyakit kanker servik jika menginfeksi karena masuk melalui vagina, maka dari itu cara mencegah kanker servik yaitu dengan melakukan suntik vaksin HPV agar tidak terinfeksi oleh virus tersebut.

3. Tidak Seks Bebas

Seks bebas dengan ganti-ganti pasangan bisa meningkatkan penyakit kanker serviks, maka dari cara mencegah kanker servik yaitu dengan tidak melakukan seks bebas.

4. Pemeriksaan Pap Smear

Cara mencegah kanker servikyang paling penting yaitu dengan melakukan tes pap smear yang melakukan tes untuk mengetahui sel di dalam rahim yang tidak normal sehingga jika ada perubahan bisa langsung diketahui.

5. Menggunakan Pembalut Herbal Moment SOFTLY

Moment Softly adalah pembalut herbal wanita yang dirancang untuk menjadi sahabat wanita modern yang dinamis. Berasal dari 100% bahan cotton dengan Tehnik pengolahan NON-WOVEN FABRIC memungkinkan elastisitas maksimal serta daya serap yang sangat tinggi pada setiap lapisan pembalutnya dan pastinya nyaman digunakan.

Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

New produk MOMENT SOFTLY :

1. Day Softly
2. Night softly
3. Pantyliner

Ingredients :

Airlaid, S.A.P. and Absorbable Paper, PE Film, Nonwoven Fabric, Talcum, Menthae Herb ( Mint ), Alumen (Alum), Hot Melt Adhesives and Release Paper.

Kemenkes RI AKL 11105311072

Kelebihan Moment Softly :

Saat di pakai akan terasa dingin dan semriwing serta tercium bau wangi setelah 5-10 menit pemakaian.

Manfaat Moment Softly :

  1. Dapat mecegah menapouse dini
  2. Membantu proses penyembuhan kista,myom,kanker rahim dan kanker payudara serta kanker serviks
  3. Menghilangkan rasa nyeri saat haid
  4. Menyempurnakan jadwal menstruasi sehingga lebih teratur setiap bulan
  5. Daya serap 5 x lipat dari pembalut biasa (tetap kering walawpun terkena 500ml air/darah)
  6. Mencegah terjadinya kemandulan
  7. Dapat menghilangkan rasa pusing,migrain saat datang bulan.

Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli MOMENT SOFTLY di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, MOMENT SOFTLY sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli MOMENT SOFTLY adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau MOMENT SOFTLY yang Anda beli adalah PALSU!

Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

“Demi Kesehatan Anda, Pastikan produk Moment yang Anda beli adalah ASLI”

Cegah Kanker Serviks dengan Pembalut Moment Softly

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376 

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest