Manfaat Jahe dan Madu untuk Diet Mengecilkan Perut

Manfaat Jahe dan Madu untuk Diet Mengecilkan Perut

Manfaat Jahe dan Madu untuk Diet Mengecilkan Perut

Apakah anda sudah tahu manfaat jahe dan madu untuk diet yang terbukti cukup hebat ? Kombinasi kedua bahan tersebut ternyata mampu mengecilkan perut buncit dengan cepat dan sehat. Tanpa perlu melakukan diet yang ekstrim yang justru berbahaya bagi kesehatan, diet dengan madu dan jahe lebih aman dan minim efek samping.

Cara diet dengan jahe dan madu ini menjadi populer belakangan ini. Karena itu, madu dan jahe diangga[ sebagai minuman untuk diet bisa mengurangi lemak tubuh yang cukup efektif. Oleh karena itu, anda perlu mengkonsumsi madu dan jahe sebagai minuman diet agar bisa memiliki tubuh langsing sesuai yang diinginkan.

Manfaat jahe dan madu untuk diet

  • Meningkatkan Ph dalam perut

Anda yang terbiasa mengkonsumsi jahe dan madu memiliki banyak keuntungan. Minuman ini terbukti dapat meningkatkan Ph dalam perut anda. Jika Ph di dalam perut semakin meningkat, maka kerja enzim pencernaan juga akan semakin maksimal. Makanan yang dikonsumsi akan diolah menjadi energi secara maksimal sehingga tidak menumpuk menjadi lemak pada tubuh.

  • Membuat perut kenyang

Manfaat minuman jahe yang dikombinasikan dengan madu juga bisa membuat perut merasa kenyang. Minum madu jahe sebelum anda makan sangat tepat untuk mengontrol nafsu makan. Jika perut kenyang, anda tidak perlu makan berlebihan ketika waktunya makan tiba.

  • Meningkatkan metabolisme

Metabolisme tubuh yang meningkat memiliki beberapa manfaat bagi tubuh, terlebih bagi anda yang sedang diet. Dengan metabolisme yang lancar, maka energi tubuh bisa tercukupi dari makanan yang kita konsumsi. Manfaat jahe dan madu untuk diet ini sangat ampu untuk melancarkan metabolisme tubuh sehingga baik jika dikonsumsi.

  • Meningkatkan energi

Minuman sari jahe dan madu alami dapat meningkatkan energi tubuh secara signifikan. Tak perlu mengkonsumsi makanan secara berlebihan, makanan yang anda kondumsi akan diolah menjadi energi oleh tubuh. Dengan begitu, tak akan ada lagi tumpukan lemak tubuh yang akan membuat berat badan terus bertambah.

Cara membuat minuman jahe madu untuk diet

Pertama, jahe segar yang sudah dicuci diiris atau dipotong kecil-kecil. Bisa juga diparut agar hasilnya lebih baik. Setelah itu, seduh dengan air panas/air mendidih agar sari jahe bisa keluar dan tercium aroma jahe yang segar. Biarkan hingga air agak dingin, setelah itu tambahkan beberapa tetes madu murni/ madu asli. Jangan menambahkan madu pada saat air masih panas karena bisa merusak khasiat dari madu.

Minumlah ramuan diet ini secara teratur pada pagi hari dan sore atau malam hari. Jika dikonsumsi secara teratur, perut anda yang buncit akan segera kempes dan berat badan pun akan segera turun. Manfaat jahe dan madu untuk diet ini cukup bukan ?

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *