Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Kantung mata biasanya di alami oleh mereka yang sering kurang tidur atau begadang, sering bekerja terlalu lama di depan komputer, kurang minum air putih dan bekerja lebih dari delapan jam sehari. Jika kamu ingin menghilangkan kantung mata dan mengobati mata lelahmu, berikut tips cara menghilangkan kantung mata.

Cara Menghilangkan Kantung Mata dengan Cepat

Untuk itu saya akan berbagi kepada anda 9 tips yang dapat di lakukan untuk menghilangkan kantung mata. Yuk Langsung Cek Panduanya Dibawah ini

1. Irisan mentimun

menggunakan irisan mentimun adalah cara yang paling umum di gunakan oleh orang orang untuk menghilangkan kantung mata. Meskipun cara ini sangat tradisional tetapi cara ini sangatlah ampuh dan efektif untuk menghilangkan kantung mata. caranya pun sangat mudah anda hanya perlu mengiris mentimun yang telah di letakan di dalam freezer dan pada saat anda akan tidur anda dapat mengkompreskannya di mata anda. dan pada keesokan harinya mata anda akan kembali terlihat segar.

2. Memperbaiki Tidur

Anda harus mengatur jadwal tidur anda agar memiliki waktu yang cukup untuk mengistirahatkan mata anda. Recomend para pakar kesehatan, waktu yang sesuai untuk mengistirahatkan diri anda tidak lebih dan tidak kurang dari delapan jam. Hal ini harus anda terapkan dalam tidur anda karena kekurangan atau kelebihan tidur dapat menyebabkan kantung mata.

3. Kompres air dingin

mengkompres mata anda dengan air dingin adalah cara yang sangat mudah untuk menghilangkan kantung mata anda. Pada saat akan tidur gunakanlah kain yang telah di celupkan di air dingin lalu mengkompreskannya di mata anda. Maka pada keesokan harinya mata anda akan kembali segar seperti semula tanpa adanya kantung mata.

4. Air putih

Air putih adalah salah satu cara yang dapat di gunakan untuk memperbaiki kondisi tubuh yang kurang fit. cara ini juga cara yang sangat efektif untuk menjaga kesehatan.

5. Tidur dengan kepala Agak terangkat

Kondisi kepala lebih terangkat akan membuat peredaran darah menuju ke kepala lebih lancar dan membantu menghentikan penumpukan aliran darah di sekitar mata penyebab kantung mata. jadi apabila anda mengalami kantung mata segeralah mengganti posisi tidur anda dengan posisi kepala terangkat.

6. Masker Ampas teh

dalam teh mengandung zat tanin yang mempunyai fungsi mencegah penuaan dini, pigmentasi kulit oleh sinar matahari dan mengatasi timbulnya jerawat pada wajah Anda. cara menghilangkan kantung mata dengan ampasteh cukuplah mudah anda hanyaperlu menyimpan kantung teh di freezer yang kemudian di jadikan masker ke seluruh bagian wajah. tunggu beberapa menit dan bilas dengan air dingin.

7. Kentang

Anda dapat menghaluskan kentang atau bila ingin lebih ampuh lagi dengan mentimun. setelah halus kemudian anda dapat memakainya sebagai masker mata anda. diamkan 15-20 menit kemudian bilaslah dengan air dingin.

8. Telur

Ternyata putih telur ampuh untuk menghilangkan kantung mata. caranya dengan mengocok putih telur dan kemudian  oleskan pada bagian sekitar mata anda. bersihkan dengan air setelah 20 menit.

9. Bengkoang

tempelkan parutan bengkoang pada area mata anda. diamkan selama 10-15 menit lalu bilaslah dengan air.

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *