Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Tiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini termasuk dalam sistem reproduksi wanita. Organ ini berfungsi menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) dan juga memproduksi hormon estrogen dan progesteron.

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Penyebab Penyakit Kista

Sebagian besar kista berkembang sebagai hasil fungsi normal siklus menstruasi. Kista ini dikenal dengan kista fungsional. Penyebab jenis kista lainnya lebih khusus. Sedangkan penyebab penyakit Mioma uteri adalah adanya perangsangan hormon estrogen terhadap sel-sel yang ada di otot rahim. Untuk itu, kebiasaan hidup sehat serta pola makan yang baik akan sangat membantu pencegahannya.

Ciri-ciri Penyakit Kista

Sebenarnya, sebagian besar jenis kista tidak memberikan gejala apapun dan hilang dengan sendirinya. Sementara kista dengan ukuran besar bisa menyebabkan ketidaknyamanan di daerah perut. Jika kista ukuran besar ini menekan kandung kemih, biasanya penderita buang air kecil lebih sering karena kapasitas kandung kemih berkurang.

Beberapa tanda dan ciri-ciri penyakit kista ovarium atau mioma yang hampir sama dan harus diwaspadai :

  • Sakit pada panggul
  • Rasa nyeri hebat yang muncul pada punggung bagian bawah dan terutama pada paha.
  • Sakit pada panggul sebelum menstruasi atau sebelum masa menstruasi berakhir.
  • Sakit pada panggul selama hubungan seksual.
  • Nyeri selama ada gerakan atau tekanan di perut.
  • Merasa mual dan muntah-muntah.
  • Merasa kepenuhan atau berat di bagian perut.
  • Perut terasa tertekan karena pembesaran kista atau mioma. Selanjutnya, rasa tertekan ini akan merambah ke kandung kemih, sedangkan ke belakang akan menekan rektum. Hal ini menyebabkan gangguan saat buang air kecil dan buang air besar.
  • Nyeri perut hebat bagian bawah.
  • Menstruasi yang sangat banyak dan terkadang tidak teratur, serta pendarahan pada vagina yang sangat hebat. Hal ini disebabkan oleh luas permukaan endometrium yang lebih menebal dan menyebabkan kontraksi rahim terganggu, sehingga terjadi pendarahan hebat.
    Perubahan pola menstruasi.
  • Sebagian ada yang mengalami pembesaran perut akibat beberapa jenis kista atau mioma yang bertambah besar.
  • Benjolan pada kista bila dalam keadaan lanjut bisa teraba di daerah perut.
  • Mioma uteri yang membesar dapat menekan organ-organ sekitarnya.

Nah, untuk pengobatan kista cukup dengan konsumsi MOMENT GLUCOGEN. Moment GLUCOGEN terbuat dari bahan alami dan tanpa efek samping. Moment GLUCOGEN juga sudah berBPOM. Nih testimoni dari moment propolis :

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Apa Itu Moment Glucogen ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Kandungan dalam Moment Glucogen

  1. L-GLUTHATIONE. Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.
  2. COLLAGEN. Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.
  3. EXTRACT STRAWBERRY. Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.
  4. PREMIX MINERAL. Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium
  5. PREMIX VITAMIN. Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks
  6. MINYAK NABATI. Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh

Cara Konsumsi Moment Glucogen 

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 2 hari sekali 1 sachet (20 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, dingin / es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya.
  • Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Berapa Harga Moment Glucogen ?

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Pengobatan Penderita Kista dengan Glucogen

Untuk Pemesanan dan Konsultasi Hubungi Disini :

BB D372C376

WA/SMS 0878 5294 2250

Fast Resp Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *