Wanita Ampel yang Sukses Bisnis MLM

Wanita Ampel yang Sukses Bisnis MLM

Testimoni dari Sofiah Dja'far yang Sukses Bisnis MLM

Penampilan menawan dengan balutan hijab berwarna hitam melekat di tubuh perempuan ampel, Surabaya, pada pertemuan Moment kala itu Sabtu (28/3) di sebuah hotel kawasan Surabaya Pusat. Tidak hanya penampilan yang menunjang namun juga prestasi yang gemilang telah ia raih di bisnis MLM Moment.

Adalah Sofiah Dja’far yang telah bergabung bersama Moment sejak dua tahun silam. Awal joint ia pun tidak mengalami kendala yang berarti. Bahkan sofiah panggilan akrab perempuan berhidung mancung tersebut mengaku jika ketika ditawari bergabung, dirinya langsung mengiyakan ajakan tersebut.

“Langsung yes aja, soalnya memang yakin di Moment ini bukan sembarang MLM dan pasti bisa merubah hidup”terangnya. Sofiah memang memiliki trik tersendiri dalam memilih bisnis tersebut yaitu dengan cara melihat terlebih dahulu marketing plannya secara teliti. “Sebelumnya saya sudah sering ikut bisnis yang lain, tapi ya gitu ngga ada yang menggiurkan. Karena saya sudah sering joint di MLM, dari situ saya bisa pelajari mulai dari marketing plannya. Moment ini marketing plannya bagus jadi saya fokus,”jelasnya yang mengaku saat ini sudah meninggalkan bisnis MLMnya terdahulu.

Dari hasil Moment kini perempuan berdarah arab ini telah menghasilkan akumulasi sebanyak 7 Milyar reward Inova dan CRV. Selain itu Sofiah juga mampu membeli satu unit mobil pabrikan Amerika Serikat serta sebuah rumah dikawasan Semolowaru. Tak sampai disitu karena prestasinya yang apik, Moment pun menghadiahkan satu unit Toyota Kijang Inova. Keberhasilan perempuan kelahiran 3 Juni 1973 ini memang tidak diragukan lagi. Ia pun mampu menghasilkan keuntungan sebanyak 100 juta dalam waktu 2 bulan.

“Kuncinya fokus saja bahkan fokus saya dua ratus persen lho”,ujarnya tersenyum. Menariknya dengan akumulasi sebesar itu, istri dari M.A. Maudah ini tidak menjalankan bisnis Moment dengan cara seperti rekan-rekannya. Pada awal gabung Sofiah menggunakan cara offline hingga saat ini pun ia terapkan. “Kebanyakan orang mungkin pakai online, kalau saya murni offline. Tapi memang sekarang saya juga mulai pake cara online, tapi jujur saya lebih prefer offline,”ujar Sofiah yang telah memiliki ratusan ribu member.

Meski Sofiah telah sukses bergelut dibidang MLM, namun prestasinya masih belum banyak ditiru di lingkungan Ampel. Menurutnya pola pikir orang-orang sekitarnya berbeda. “Meskipun orang Ampel belum banyak yang tertarik dengan usaha seperti ini, tapi saya membuktikan jika saya mampu,”ujar ibu dari tiga anak tersebut.

Moment, Bisnis yang Mudah dan Meguntungkan.

Sekali Beli Produk dan Nambah Rp. 100.000 Sudah Bisa Jadi Member dan Berlaku Seumur Hidup

Simple kan ??? So, Tunggu Apalagi.
Yuk Join Moment…

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *