Tinggalkan Bisnis SPA Sukses Meraih Income Rp. 256 Juta

Tinggalkan Bisnis SPA Sukses Meraih Income Rp. 256 Juta

Bisnis Moment Membuat Anda Menjadi Jutawan

Tabitha Lily, perempuan yang kini tinggal di Madiun,Jawa Timur awalnya adalah seorang pengusaha spa dan online shop tas import. Namun bisnis spa yang ditekuninya justru merugi. Ingin menambah income, Tabitha Lily pun memutuskan joint dengan Moment dan kini mampu meraup income Rp.256 Juta. Bagaimana perjuangan Tabitha menjadi jutawan hanya dalam waktu setahun ? Berikut cerita yang dibagi Tabitha khusus bagi pembaca redaksi Infinity.

Sebenarnya sudah cukup lama Tabitha Lily mengenal dunia network, MLM sejak tahun 2004. Namun saat itu Tabitha Lily hanya sebatas sebagai pengamat saja belum terjun secara langsung. Sampai akhirnya melalui upline, ibu Elly Maryana, Tabitha yang kini bermukim di Madiun ini dikenalkan bisnis Moment.

“Motivasi saya terus terang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Saya menjadi owner SPA tapi usaha saya belum profit dan saya sering nombok. Saya juga jualan online shop tas import tapi hasilnya juga belum terlalu besar”, kisah Tabitha kepada redaksi infinity Minggu (3/5/2015) kala wanita cantik ini menghadiri training MOP Moment Infinity di hotel Ibis Style,Surabaya.

Tak membutuhkan waktu lama, sejak joint menjadi member Moment, Tabitha pun gencar menawarkan produk Moment seperti Glucogen, Propolis, Slimmer, dll yang khasiatnya sangat bagus untuk kesehatan dan kecantikan perempuan pada para reseller tas importnya. “Saya juga gencar promo pada sahabat-sahabat saya untuk mencoba produk Moment yang luar biasa”,kisah Lily.

Tentu saja banyak kendala yang dialami Tabitha, yaitu untuk meyakinkan orang lain agar mau joint dengan Moment. “Saat bonus saya masih kecil, memang harus ekstra kerja keras mau joint”,terang Tabitha. Selain itu ia juga sering diremehkan, tidak dipercaya dan dianggap sebagai bisnis abal-abal penipuan seperti money game.

Namun ia sama sekali tidak putus asa. Ia pun menerapkan ilmu yang didapat dari Moment Infinity, “Be a sniper, not a Rambo dan duplikasi dengan sempurna saya pun akhirnya berhasil”, urai Tabitha sembari tersenyum simpul.

Kini setelah aktif selama 9 bulan, Tabitha menuai hasil dari kerja kerasnya. Ia mendapatkan income per Oktober 2015 sebesar Rp.256 Juta dan mendapatkan peringkat Senior Manager.”Ini rasanya seperti dapat durian runtuh, saya speechless kadang-kadang dengan anugerah rejeki luar biasa yang sudah Tuhan berikan kepada saya sekeluarga”.

Berkat bisnis Moment, Tabitha merasa sudah merdeka secara financial dan terus akan fokus, pantang menyerah dan bersikap elegan untuk memasarkan produk Moment. “Pesan saya meski sukses kita jangan sampai sombong dan tetap rendah hati karena kesuksesan itu mengiringi setiap orang yang jujur dan mau peduli pada orang lain”,jelas Lily bijak.

Sosok Tabitha Lily menggambarkan Moment Infinity dalam tiga kata :

  • SUKSES !!!
  • DAHSYAT !!!
  • LUAR BIASA !!!

Tinggalkan Bisnis SPA Sukses Meraih Income Rp. 256 Juta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *