Sempat di Delete Contact Oleh Teman BBM

Sempat di Delete Contact Oleh Teman BBM

Salah satu cara untuk memasarkan produk-produk Moment adalah dengan pemasaran online. Sejak bergabung Ria selalu memberikan testimony melalui Display Picture atau melalui pesan siaran. Tak jarang merasa terganggu dengan aksi Ria, beberapa teman yang mendelete contact Ria di BBM.

Ria Triasvolasita, Karyawati yang Kini Sukses di MomentRia Triasvolasita, seorang karyawati disuatu perusahaan ini bercerita jika pada awal join 2014 silam, banyak teman-teman kuliah atau sekolah dulu yang ada di kontak BBM mulai menghapus kontak mereka. “Saya kan sering broadcast, lama-lama saya baru sadar kalau kontak saya semakin sedikit”,ujarnya sambil ketawa kecil.

Tapi itu bukanlah hambatan bagi ibu dua anak ini, ia masih terus mempromosikan Moment lewat online baik BBM dan Facebook. Seiring berjalannya waktu, melihat bonus-bonus yang didapat oleh Ria semakin banyak mulai kelihatan hasilnya teman-temannya yang dulu mendelcontnya mulai mengikuti langkah Ria di bisnis Moment.

Kini hampir sembilan belas bulan ia bergabung total income yang telah didapat oleh Ria, lebih dari Rp.200 Juta. Perjuangannya yang sampai dijauhi oleh teman-teman dekat tidak terasa bagi Ria setelah usahanya membuahkan hasil.

Kedepan target dari warga Tangerang ini adalah ingin mendapat income yang lebih besar lagi. “Setelah Champion day 3, saya ingin reward jalan-jalan” tambah wanita berusia 33 tahun ini.

“Prinsip ada usaha ada hasil, selalu sabar menghadapi proses membuat segala tantangan dan hambatan tak terasa berat dan hasil manis akan datang menghampiri”.

Moment itu tidak pakai ribet, modal hanya sekali, nggak ada tutup poin dan masih banyak keistimewaan di Moment. 

Segera Hubungi Nomor atau Pin BB di Bawah Ini ya…

Sempat di Delete Contact Oleh Teman BBM

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *