Sembuh dari Penyakit Maag Kronis Kini Sukses Meraih Income 5,8 M

Sembuh dari Penyakit Maag Kronis Kini Sukses Meraih Income 5,8 M

pembisnis moment yang sukses ririn sagita ristianti

Ririn Sagita Ristianti, kini telah menjadi perempuan yang luar biasa dan telah menjadi 50 Top leader se Indonesia usai mengikuti bisnis Moment. Berawal ingin menyembuhkan sakit komplikasi yang dialami Ririn juga sembuh. Kini ia meraup income sebesar Rp. 5,8 Milyar !! Bagaimana kisah Ririn yang sebenarnya adalah sosok introvert berubah menjadi milyader? Ini dia kisahnya kami bagi untuk anda.

Masih muda, cantik, sehat dan kaya raya, ungkapan seperti inilah yang cocok disematkan pada sosok Ririn Sagita Ristianti (28) tinggal di kompleks kopassus Cijantung-Jakarta Timur. Ririn pertama dikenalkan dengan produk Moment sekitar 2 tahun yang lalu. Ia tertarik memakai produk Moment awalnya agar kulitnya bisa segar dan berwarna cerah. “Kulit saya kan kusem gitu kadang juga jerawatan, makannya saya tertarik sama produk Glucogen”,jelas Ririn kepada redaksi Infinity, saat acara training member Ininity di Hotel Ibis Style Surabaya, Sabtu (2/6).

Tak disangka, usai mengkonsumsi produk Glucogen perlahan-lahan wajah kusamnya menjadi cerah dan yang menariknya lagi, penyakit yang dialami yaitu Bronchitis, Sinusitis dan peradangan maag juga berangsur sembuh. “Padahal dulu saya ampun pokonya kalau sakit maag, sekarang alhamdulillah rutin minum 1 box Glucogen awalnya sudah bisa sembuh”,kisah Ririn lagi.

Karena percaya produk Moment bagus, Ririn pun langsung upgrade dari paket Gold ke Platinum. Jaringan pun sudah mulai terbentuk dari upline yang tertarik dengan produk Ririn. Wanita cantik berkerudung ini semakin yakin berbisnis Moment kala ia pertama kali mendapatkan bonus Rp.250 ribu. “Saya biasanya hanya seorang ibu rumah tangga biasa, dan pada akhirnya bisa menghasilkan uang itu suatu prestasi yang luar biasa banget bagi saya”,urainya senang.

Upaya memasarkan produk Moment pun semakin gencar dilakukan. Meskipun diakui Ririn, banyak kendala yang ia alami. Meskipun demikian, Ririn tetap tegar dan sabar menghadapi proses dan jalan terus menekuni bisnis Moment. Apalagi suami Ririn turut mendukung bisnis yang dijalankannya. “Suami saya seorang tentara biasa, saya sudah biasa ditinggal keluar kota makannya untuk mengisi kesibukan saya semangat untuk berjualan produk Moment ini”,terang Ririn lagi.

Strategi marketingpun mulai dipersipkan Ririn, setiap hari ia lahap buku-buku yang berhubungan dengan member atau klien itu sifatnya beda-beda, maka kita memperlakukan mereka juga dengan cara yang beda tidak bisa disamakan. Dari membaca sms atau BB member atau calon klien saya pun kini sudah tau cara memperlakukan mereka sepeti apa dan info seperti apa yang ingin didapat klien”jelasnya membuka rahasia ilmu marketingnya.

Berkat seiring membaca buku, Ririn akhirnya tidak terlalu kesulitan untuk mendapatkan member. Apalagi dalam bbm atau facebook ia seringkali sharing bonus membeli produk Moment. “Semua produk Moment di tangan saya bisa laku, baik Glucogen, Biocell, Propolis semuanya laris karena memang sangat dibutuhkan untuk kesehatan manusia”,kisah pemilik perpustakaan kecil di rumah ini.

Selain itu Ririn juga kerap membuat testimony dari para membernya yang akhirnya bisa sembuh dari penyakit yang mereka derita usai memakai produk dari Moment. Sharing manfaat dari produk Moment juga kerap dilakukan. “Saya pertama kali ini bisnis networking ya ikut Moment ini. Saya ini sebenarnya orang yang introvert pokoknya susah bergaul, tapi dari ikut bisnis Moment ini saya menantang diri saya sendiri supaya bisa berubah. Kalau yang lain bisa jadi milyaderkenapa saya enggak”,ungkap Ririn panjang lebar.

Ririn memiliki keyakinan, manusia tidak akan berubah selama ia tidak mau merubah sikapnya. Perempuan cerdas ini pun akhirnya tumbuh menjadi perempuan yang tahan banting. “Ya kadang ada klien yang komplain, habis 1 box tapi belum pulih sakitnya. Saya harus meyakinkan mereka kalau produk Moment ini semacam detox jadi sembuhnya juga gak bisa instan. Harus sabar dan juga bergantung pada asupan makanan yang dikonsumsi mereka”,jelasnya lagi. Bagi Ririn, menjual produk Moment sama sekali tidak akan rugi karena saat dijual kembali pasti uang modal juga kembali.

Selain itu wanita yang sebelumnya hobi berbisnis online di dunia hijab ini juga sering mengajak member hijab online untuk joint dengan Moment dan alhamdulillah banyak yang gabung dengan Ririn.

Kerja keras Ririn tidak sia-sia, sejak akhir bulan Juni 2013 kini ia sudah mendapatkan reward mobil Innova dan mampu mendapatkan income luar biasa, Rp 5,8 Milyar !!

Ririn juga menjadi 50 Top leader se Indonesia yang sukses dengan level eksekutif director. “Saya sudah liburan ke Vietnam, Kuala Lumpur, Bangkok dan impian saya bisa pergi ke Sahagrada Barcelona sejak lama akhirnya terwujud”. Mana mampu saya ke Barcelona kalau saya tidak joint Moment? Katanya dengan tersenyum simpul.

Dengan uang milyaran yang didapatnya, Ririn kini sudah memiliki mobil Pajero Sport, ia juga sudah membelikan suaminya tanah 1000 meter di Kediri dan memiliki tanah juga di Jakarta. “Suami saya ingin memiliki tanah sejak lama, buat tabungan hari tua, dan itu sudah terwujud”,kata Ririn lagi.

Tips yang dibagi Ririn pada para member pemula Moment adalah harus platinum kuasai system dengan baik, fokus dan tidak melakukan cutting price. “Jadi diri sendiri jangan lupa saat menjalankan bisnis Moment”,urainya.

Rrin berharap juga kepada para jutawan milyader yang telah sukses bersama Moment agar tidak lupa diri dan tetap rendah hati. “Saya dulu untuk sekolah harus mendapatkan beasiswa, karena orang tua saya orang biasa-biasa saja, maka saat kita sukses seperti sekarang jangan sampai kita lupakan orang kecil dan membantu mereka sebisa kita”,ungkap Ririn bijak.

Menutup obrolan, Ririn menggambarkan Moment Infinity dalam tiga hal :
Inspiratif, Luar Biasa, Superteam.

Ingin hidup anda berubah menjadi lebih baik dari sekarang, jadi tunggu apalagi wujudkan semua impian anda dengan gabung bisnis moment seperti Ririn Sagita Ristianti.

Karena SUKSES adalah PILIHAN

Anda yang MEMUTUSKAN Apakah Anda SUKSES atau TIDAK

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa bisnis Network Marketing adalahSUMBER INCOME TERDAHSYAT dengan MODAL YANG SANGAT KECIL dan telah direkomendasikan oleh banyak ORANG KAYA DI DUNIA

Untuk info cara gabung dengan bisnis moment dan Konsultasi dari semua masalah anda. HUbungi:

Order
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *