Sekadar Coba Produk Lama-Lama Risih dengan Bonusnya

Sekadar Coba Produk Lama-Lama Risih dengan Bonusnya

Sekadar Coba Produk Lama-Lama Risih dengan Bonusnya

Wanita yang akrab dipanggil Sisca ini, awalnya hanya sekedar ibu rumah tangga yang ingin merasakan manfaat dari produk Moment Glucogen. Ia merasa banyak manfaat yang ia dapat, mulai dari kekenyalan kulit hingga hilangnya Insomnia akut yang sudah bertahun-tahun dideritanya. “Selain itu, awalnya saya join grup karena tergiur dengan harga yang lebih murah,”tambah wanita asal Purwakarta ini.

Sisca yang selama ini berjualan baju anak dan tas secara online pun mulai tertarik untuk aktif saat melihat bonus yang diterima oleh teman sesama membernya begitu menggiurkan. Sejak Juli 2014 sampai sekarang income yang telah ia peroleh mencapai lebih dari Rp 773 juta. “Lama-lama saya risih pas liat temen pasang DP bonusnya, baru saya serius akhirnya,”tambah ibu dua anak ini.

Sisca menambahkan untuk mendapatkan uang Rp.773 juta bukanlah perkara mudah. Cibiran, keluhan hingga pelampiasan dari teman-teman yang trauma dengan bisnis (MLM) pun telah ia rasakan. “Hadapi saja dengan senyuman dan sabar menjelaskan kepada mereka,”ujarnya.

Kini, wanita yang telah menduduki peringkat Director di Moment ini telah meninggalkan bisnis online nya. Ia lebih memilih fokus untuk menjalankan Moment dan mencapai ke angka Income yang lebih besar lagi seperti yang ia harapkan. Apalagi dukungan penuh dari suami membuatnya begitu semangat untuk mewujudkan impiannya.

Harapannya untuk member-member yang belum mencapai angka yang diinginkan, khususnya untuk dapat mencapai income Rp 100 Juta, janganlah berputus asa. Jangan mudah menyerah dan jangan suka menangis, bukan hanya sekedar menjual produk tetapi memakai dan merasakan manfaatnya. “Pakailah produknya, lalu jadikan itu sebagai testimoni real, agar mereka percaya kepada kita,”pesan Sisca yang ditemui di sela acara Moment Infinity di Hotel Ibis Style Surabaya beberapa waktu yang lalu.

Tertarik….

Ingin Seperti Mbak Maskar Fransisca…

Buruan Gabung…..

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *