Rela Menabung Untuk Join Moment

Rela Menabung Untuk Join Moment

Testimoni Bisnis Moment dari Indah Fitriyani

Indah Fitriyani awalnya adalah seorang dokter magang disuatu rumah sakit. Penghasilannya sebagai seorang dokter magang awalnya tidak cukup untuk bergabung di Moment. Akhirnya dengan tekat kuat ia sempat menjadi dosen dibeberapa Universita di Kota Palu, dengan penghasilan saat menjadi dosen ia dapat bergabung menjadi member Moment.

Kisah Indah bermula saat ada salah satu mahasiswa magang di Rumah Sakit tempat ia bekerja. “Tiga hari pakai Glucogen, wajah mahasiswa itu sembuh dari jerawatnya, lalu saya ingin ikut mencoba juga”,ujar Indah.

Dari hanya ingin mencoba produk, wanita usia 27 tahun ini lalu membaca Marketing Plan Moment, dan tertarik untuk mencoba. Dengan penghasilan sebagai dokter magang yang waktu itu hanya Rp.300 ribu, ia hanya berusaha menabung untuk bisa menjadi member Moment.

Kini dokter umum di RSUD Undata Palu ini telah mencapai income 290 Juta setelah kurang lebih satu tahun menjalankan bisnis Moment. Kedepan ia ingin mengejar target dengan posisi sebagai director. “Selain itu, saya ingin mengumrohkan seluruh keluarga dengan bonus dari Moment”, kata Indah.

” Hasil yang kita dapatkan setara dengan usaha yang kita lakukan “

Moment, Bisnis yang mudah nggak pakai ribet. Sekali beli produk dan nambah Rp. 100.000 sudah bisa jadi member seumur hidup.

Simple kan ??? So, Tunggu Apalagi.
Yuk Join Moment…

Rela Menabung Untuk Join Moment

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *