Penjual Baju di Pasar yang Kini Fokus di Moment

Testimoni Pembisnis yang Sukses di Moment

Gusti awalnya lebih memilih bisnis jual beli pakaian di salah satu pasar grosir di Surabaya. Sampai saat melihat Iva Yuliani (Ivani) sukses menjalankan produk ini, Gusti pun akhirnya fokus untuk menjalankan bisnis Moment. Kini setelah satu setengah tahun join Moment di team Infinity, total incomenya mencapai Rp 2 Miliar.

Warga Simokerto Surabaya ini, mengenal Moment sejak tiga tahun lalu, awalnya hanya berniat untuk menggunakan produk saja tanpa harus aktif mencari member. Sampai ketika melihat bintang Moment Ivani menembus sukses dengan Moment barulah ia memiliki keyakinan untuk konsentrasi di Moment. “Awalnya cuma untuk membelikan mama produknya saja,”kata Gusti.

Hal lucu yang tidak ia lupakan adalah saat wanita berusia 36 tahun ini menawarkan produk Moment kepada teman-temannya. Awalnya berbagai jurus penolakan ia dapatkan. Namun saat teman-temannya melihat bonus yang ia dapat, mereka semua lalu mengikuti jejak Gusti. “Mereka pada bilang kenapa gak dipaksa untuk ikut dulu,”ujarnya.

Pedagang baju ini, mengaku sangat senang dan termotivasi saat setiap pagi ia menerima sms yang berisi bonus harian dari Moment. Da ia pun sangat suka saat orang-orang disekitarnya merasa puas dengan hasil produk Moment. “Mereka bisa dijadikan testimoni untuk prospek sekitar,”tambahnya.

Dua tahun join dan satu tahun aktif, Gusti sekarang berada di posisi Bronze Manager. Selain mendapatkan income Rp 2 miliar, ia sekarang dapat monil baru, bukan hanya itu Reward untuk touring Asia-Eropa telah diraihnya. Kedepan ia ingin terus fokus di Moment agar mendapatkan income sebanyak-banyaknya.

Semua Profesi yang anda kerjakan bisa bergabung dalam BISNIS MOMENT ini..

Apa yang Diragukan Lagi ??
Moment Memberikan Kemudahan Untuk Anda
Ayo Gabung dan Raih Income Sebesar-Besarnya…

GADUNG DISINI saja!!
BB 25D1EDC8
WA/SMS 0878 5294 2250
Call 0812 4917 3330

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest