Mulanya di Tentang Suami, Kini Pendukung Pertamanya adalah Suami

Mulanya di Tentang Suami, Kini Pendukung Pertamanya adalah Suami

Testimoni Bisnis Moment Lebih Menjanjikan

Neny Merlina Wijaya, istri dari Mulyono ini mengaku awalnya cukup sulit untuk memulai bisnis Moment. Bukan karena kesulitan dari pihak luar. Namun kesulitan dari keluarganya sendiri khususnya suami. Suami Neny sangat menentang keras namun sekarang , justru suaminyalah yang sanagt bersemangat dengan Moment.

Suami yang sempat jera dengan bisnis MLM sangat menentang keras keputusan Neny gabung di Moment. Menurut suaminya bisnis ini adalah bisnis tipu-tipu. Selain itu suaminya mengira jika Moment mengharuskan tutup point member-membernya layaknya MLM lain. “Tapi semua saya jelaskan perlahan, saya daftarin juga suami ke Moment biar membuktikan bonusnya,”ujar wanita kelahiran tahun 1980 ini.

Setelah membuktikan jika bonus moment benar-benar harian, maka tak tanggung-tanggung kini sang suami pun turut aktif di Moment. Hasil dari kerja keras mereka, sekarang income pasangan asal Subang Jabar ini telah, meraih income sebesar Rp 650 Juta. “Alhamdulillah sudah bisa membeli mobil baru,”tambah Neny.

Ibu dua anak ini menuturkan, jika moment lebih menjanjikan daripada bisnis yang ia geluti sebelumnya. Bisnis online shop yang ia geluti hanya memberi keuntungan sekitar Rp 10 juta dalam waktu tertentu saja. “Sedangkan Moment bonusnya harian,”ucap Neny dengan wajah gembira.

Meskipun telah mencapai income yang ratusan juta, itu tak membuat Neny berpuas hati. Ia ingin terus menaikkan posisinya di Moment hingga menjadi milyader. “Saya pengen beli plat D 90 MM, artinya go go milyader Moment,” terangnya dengan girang. Selain income ratusan juta yang berhasil ia kantongi, bulan November ini dia menikmati reward yang diberikan oleh Moment yaitu berupa jalan-jalan keliling Eropa.

Mau Seperti Neny ….???

Mau dapat Penghasilan Setiap Hari…???

Mau Jalan-Jalan ke Luar Negri…???

Cukup Dengan Join Moment, Anda Bisa Dapat Semua Itu !!!

Yuk, Join Moment…

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *