Gara-Gara Baby Sembuh Alergi, Gabung Moment Kini Raih Income 388 Juta

Gara-Gara Baby Sembuh Alergi, Gabung Moment Kini Raih Income 388 Juta

 

Menjadi Miliarder Berkat Bisnis Moment

Sedih melihat anaknya yang masih bayi, Bella mengalami alergi makanan. Aris Ghanunk (30) asal Rungkut Surabaya ini kemudian ikhtiar mengobati bayinya dengan produk Moment diantaranya mengobati dengan produk biocell dan propolis, tidak disangka-sangka bayi perlahan-lahan alerginya mulai berkurang. Tanpa ragu Aris memutuskan bergabung dengan Moment dan kini mampu meraup income luar biasa ! Rp.388 Juta per 3 Mei 2015 lalu.

Aris Ghanunk, yang kini tinggal di Rungkut Surabaya ini awalnya sudah angkat tangan agar anaknya yang mengalami alergi makanan bisa sembuh. Sampai suatu saat ia dikenalkan produk dari Moment dari temannya bernama Irma. Aris kemudian bergabung dengan Moment sejak bulan November 2013 dan aktif bulan Agustus 2014. “Saya disuruh nyoba nyembuhkan dengan memakai produk biocell dan propolis, karena saya pengen alergi anak saya berikhtiar dan yakin produk ini bisa menyembuhkan anak”, ungkapnya mengawali obrolan dengan Redaksi Moment Infinity pada hari Minggu, (3/5/2015) dalam kegiatan MOP Moment Infinity di hotel Ibis Style Surabaya.

Setelah dua minggu memakai produk Moment dengan pemakaian rutin, alhamdulillah alergi yang dialami buah hatinya jauh berkurang. “Dulu makan telur, susu, apapun anak saya sudah alergi merah-merah dan kini sangat berkurang, makannya saya sangat bersyukur karena kesembuhan anak adalah segalanya bagi saya”, urainya dengan mata berkaca-kaca.

Tanpa ragu, Aris yang awalnya bekerja sebagai HRD (Human Resource Development) di salah satu perusahaan swasta di Surabaya akhirnya banting setir serius dan fokus menekuni bisnis MLM Moment. “Saya sangat nurut omongan upline saya mbk Irma meski awalnya susah tapi omongan upline kalu dijalankan dengan baik, ternyata hasilnya luar biasa”,terangnya.

Wanita berkulit putih ini tentu saja awalnya mengaku tidak mudah menjalankan bisnis Moment. Apalagi saat itu suaminya sempat skeptis dan memandang rendah bisnisnya terutama pada khasiat produk Moment. “Akhirnya saya bertaruh dengan suami saya itu untuk meyakinkan kalau produk Moment bagus. Saat itu kaki suami saya tumbuh jamur, dan kepalanya sering pusing, ternyata setelah diobati dengan propolis bisa sembuh”,ungkapnya. Saat itu Aris bertaruh kalau suaminya tidak bisa sembuh, maka ia akan berhenti berjualan produk Moment. Ternyata suaminya sembuh dan kini justru mensuport sang istri terus memasarkan produk Moment.

Strategi Marketing yang dijalankan Aris sesuai dengan ajaran uplinenya paling banyak via online BBM,Facebook dan dia juga rajin melakukan presentasi secara rutin.

Sementara suka duka bekerja di Moment bagi Aris relatif. Bagi dia justru sukanya yang banyak karena kesehatan Aris bisa terupgrade dengan baik saat mengkonsumsi produk Moment sementara taraf kesehatan dan kesejahteraan keluarganya juga membaik. Apalagi di Moment banyak mendapatkan bonus spesial.

Kini Aris telah meraih peringkat Director dan per 3 Mei 2015 ia telah berhasil meraup income sebanyak RP.388 Juta. Tentu saja pendapatan Aris sangat jauh dibanding dengan gajiku dahulu sebagai HRD yang per bulan hanya Rp 5 Juta saja.

“Sekarang saya memutuskan fokus, komitmen dan konsisten pada bisnis Moment. Saya tinggalkan pekerjaan lama saya dan kini dengan meraup ratusan juta rupiah saya juga bisa lebih dekat merawat anak saya lebih baik,”jelasnya senang.

Bagi seorang Aris ghanunk, ia mendeskripsikan tentang Moment Infinity sebagai berikut : “Moment membawa berkah, tim Infinity membuat mimpi saya jadi nyata”.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *