Fokus di Online Shop Ternyata Moment Lebih Menjanjikan

Fokus di Online Shop Ternyata Moment Lebih Menjanjikan

Bisnis online memang sudah marak sekali. Tak hanya di indonesia, bahkan di luar negeri sekalipun. Namun tak banyak dari kita yang menyerah sebelum bertempur. Semua memilih berhenti dengan alasan tak ada hasilnya setelah gabung dengan salah satu bisnis online. Mungkin itu adalah alasan seseorang yang bergabung dengan Bisnis MLM abal-abal. Beda dengan bisnis satu ini. Ya, Bisnis Moment.

Sudah banyak yang bergabung di Bisnis Moment, dan hasil yang didapat benar-benar luar biasa. Tidak sedikit orang yang bergabung dengan bisnis moment mendapatkan income yang sangat besar, lebih dari yang dibayangkan. Contohnya Eva Variati atau yang akrab dipanggil Eva. Ia adalah ibu rumah tangga yang kini telah sukses mendapat income 1,1 M berkat gabung Bisnis Moment.

Berikut kisah lebih detail dari Eva Variati sebelum dan sesudah gabung Bisnis Moment.

Fokus di Online Shop Ternyata Moment Lebih Menjanjikan

EVA VARIATI adalah ibu rumah tangga yang kesehariannya menjalankan bisnis jual beli online. Hampir 6 tahun Eva aktif menjalankan salah satu MLM di Indonesia

Meskipun telah 6 tahun mengenal dunia MLM, tidak membuat Eva Variati langsung bergabung dengan moment saat pertama mengenal Moment. Ia lebih memilih untuk fokus di dunia online shop. Hingga akhirnya, saat melihat downline telah mencapai angka Rp.100 Juta pertamanya, Eva baru memutuskan untuk fokus di Moment, kini Eva telah mencapai angka Rp. 1,1 Milyar.

“Jadi ketika mendapat broadcast Blacberry Messenger (BBM) tentang Moment saya hanya melirik saja, tidak berniat mencari tahu,”ujar wanita usia 38 tahun ini.

Hampir setiap hari mendapat broadcast BBM dan melihat Profil Picture teman-temannya yang menampilkan bonus harian di Moment barulah ibu dua anak ini tertarik untuk mencari tahu tentang apa itu Moment. “Di internet saya menemukan websitenya mbk Ivani, baru kemudian saya tertarik mencoba,”tambah Variati.

Meskipun telah bergabung wanita asal Bandung ini, masih memilih untuk fokus di bisnis onlinenya, menurutnya hasil yang didapatkan lebih nyata dari pada bisnis MLM. Selang empat bulan tidak aktif menjalankan Moment. Variati terperanjat saat mengetahui downlinenya justru telah mencapai angka Rp.100 Juta pertamanya. “Dari situ saya baru yakin dan memutuskan untuk fokus di Moment,”kata Variati yang ditemui disela acara Train To Trainer beberapa waktu lalu di Hotel Ibis Style Surabaya.

Lebih jauh Variati bercerita, saat pertama kali ia memperkenalkan Moment pada teman-temannya, selalu dicibir dan ditolak. Tak sedikit pula teman yang mengatakan binus harian yang ia pamerkan hanya rekayasa computer atau proses editing belaka. “Tapi saya tetap berjuang dan membuktikan, sekarang mereka yang dulu menolak pada ikut semua,”Tukas Variati.

Kini setelah satu tahun empat bulan bergabung di Moment dan sekitar satu tahun terakhir aktif, Variati telah meraih di peringkat Bronze Manager dengan total Income yang telah ia peroleh sekitar Rp.1,1 Milyar. “Selain itu saya dapat reward untuk wisata ke Paris-Perancis,”terang Variati dengan wajah berbinar.

Eva saat ini tinggal menikmati hasil jerih payahnya, meskipun begitu ia masih ingin terus mengejar target yang lebih tinggi lagi yaitu dengan income Rp.2 Milyar. Baginya dalam setiap rintangan itu harus dijalani dengan keyakinan mampu mengatasi setiap kendala dengan impian. “Keep Fight Protect Your Dream, Terimakasih Moment Infinity” tutupnya.

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *