Dulu Trauma MLM, Kini Raup 700 Juta dari Moment

Dulu Trauma MLM, Kini Raup 700 Juta dari Moment

Dulunya Trauma, Kini Jadi Jutawan Berkat MomentSelama ini pandangan masyarakat akan Multi Level Marketing (MLM) cenderung pro dan kontra. Sebagian masyarakat menilai MLM cara tercepat mendapatkan keuntungan besar, lainnya cenderung negatif memandang MLM. Rata-rata pandangan negatif itu karena mereka tidak percaya keuntungan besar bisa diperoleh dalam waktu cepat, bonus besar MLM hanya omongan belaka. Memang tidak semua MLM terpercaya mampu memberi bonus besar, namun beda dengan Moment, MLM yang fokus di bidang kesehatan dan kecantikan ini terbukti memberi keuntungan besar bagi para membernya. Siti Aisyah, salah satu member Moment sudah membuktikannya.

Dulunya Trauma, Kini Jadi Jutawan Berkat Moment

Bisa dibilang Siti sudah makan asam garam bisnis MLM. Sejak 2005 dia mulai serius mencari peluang bisnis MLM. Beberapa MLM sudah dijajalnya, namun tidak sedikit yang mengecewakan Siti. Mulai dari tidak dapat bonus hingga merugi karena MLM sudah dialaminya. Siti pun mengaku trauma untuk bergabung kembali dengan MLM. Hingga di tahun 2013, seorang temannya memaksa Siti bergabung menjadi member Moment. Awalnya Siti menolak ajakan temannya itu. Ia juga tidak peduli saat temannya bercerita tentang bonus yang didapatnya dari Moment. “Pertama temenku ngomong dia dapat bonus 6 juta, nggak kugubris. Dia cerita lagi dapat bonus 15 juta aku juga masih diam aja. Baru saat dia dapat bonus 25 juta aku mulai mikir, kalo temenku bisa seharusnya aku juga bisa”,kisah Siti.

Tergerak akan kisah temannya yang mendapat bonus besar, Siti pun mulai bergabung bersama Moment. Berbagai training yang digelar Moment dia ikuti, mulai dari penjelasan produk, hingga marketing plan ia selalu menyempatkan waktu untuk menghadirinya. “Walau rumahku jauh aku selalu datang trainingnya. Aku sangat termotivasi bergabung bersama Moment, lagipula waktu itu saya sedang kesulitan financial, aku sempat tertipu dan kehilangan uang ratusan juta, jadi aku bener-bener butuh duit”,tutur Siti.

Perempuan kelahiran 12 Juni 1976 ini pun mulai menerapkan informasi yang didapatnya dari training. Ketika awal menawarkan produk, Siti mulai sedikit kesulitan. Tidak seperti member lain yang mayoritas memiliki background online shop, ibu tiga anak ini tidak berpengalaman berjualan secara online. Kontak BBM nya hanya berjumlah 80an selama 3 bulan dia harus berjuang hingga mendapatkan member yang mau bergabung dengannya. Tapi berkat usaha kerasnya, perempuan yang dulu bekerja sebagai manager perusahaan keramik ini menuai hasil positif.

Kini bonus akumulasi yang diterima Siti mencapai 700 juta, bonus bulanan yang dulu 4 juta kini meroket drastis menjadi 700 juta. Member Siti pun sudah lebih dari 3000 orang dan tersebar di berbagai kota di Indonesia. “Target saya sekarang sih bulan depan dapat mobil, dan semoga Akhir Desember nanti tembus 1 Miliar,”kata Siti.

Suami Siti yang dulunya tidak mendukung Siti bergabung bersama Moment, kini mendukung penuh.Siti pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai manager. “Sekarang saya ibu rumah tangga saja, dan tentu mengurus bisnis Moment ini. Sekarang saya lebih bahagia, selain dapat bonus besar saya juga bisa benar-benar fokus merawat keluarga,”pungkasnya.

[ad name=”pro”]

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *