Bukan Hanya Kesembuhan Sang Mama, Income 1,1 Milyar Sekarang Diraihnya

Bukan Hanya Kesembuhan Sang Mama, Income 1,1 Milyar Sekarang Diraihnya

Sosok perempuan yang satu ini, Silvia Centa Dewi kelihatan segar dan energik. Tidak ada yang menyangka jika perempuan yang tinggal di Surabaya  ini ternyata sudah berumur 37 tahun, padahal secara fisik penampilannya masih seperti gadis berumur 25 tahun. Ia adalah member Moment yang kini raup income 1,1 M.

 

Bukan Hanya Kesembuhan Sang Mama, Income 1,1 Milyar Sekarang Diraihnya

Silvia Centa Dewi memilih bergabung dengan Moment karena ingin agar mamanya yang sedang sakit stroke bisa sembuh. Ternyata, usai bergabung dengan Moment, bukan hanya kesembuhan sang mama yang didapat, namun Silvia juga mendapatkan rejeki berlimpah kini sebagai milyader dengan income luar biasa !! Rp 1,1 Milyar!!

Sambil membenahi rambutnya yang tergerai panjang, Silvia pun kemudian bercerita awal mula dia bergabung dengan Moment. Saat itu Silvia bisa diistilahkan menyerahkan diri pada 8 Mei 2013 saat gabung bersama Moment. Ia sengaja mencari produk kesehatan Moment karena berupaya ingin menyembuhkan mamanya yang saat itu terkena sakit komplikasi mulai stroke juga osteoporosis. “Saya sedih lihat mama ngga bisa jalan, ke kamar mandi aja ngga bisa, make baku dipakein, padahal mama sebelumnya orangnya lincah dan suka beralan-jalan”,kisah Silvia pada redaksi Moment Successtory, saat bertemu di acara trainer training MOP di hotel Ibis Style Surabaya, Minggu (3/5/2015).

Silvia kemudian mulai joint dengan Moment pada tanggal 8 Mei 2013, dan mendapatkan produk Biocell 3 botol. Namun liku-liku Silvia joint dengan Moment ternyata tidak mudah, karena saat itu informasi yang didapat hanya sedikit. “Untuk tahu produk Moment ini tidak ada yang menuntun saya, tidak ada upline dan untungnya saya ketemu mbak Ivani saat mendatangi kantor Moment di Surabaya”,Kisahnya lagi.

Tidak disangka, usai joint dengan Moment kesehatan mama Silvia berangsur membaik. Bagi Silvia meski belum pulih 100%, namun bisa melihat sang mama bisa jalan-jalan dapur dan bisa masak sendiri itu adalah sebuah berkah luar biasa baginya. “Sejak itu saya semakin yakin untuk memasarkan produk ini”,terangnya lagi.

Apalagi saat itu bisnis online shop Silvia yaitu konveksi sprei sedang seret. Ia butuh suntikan modal agar bisnisnya bisa berjalan maksimal.

Tentu saja, awal menjalankan bisnis Moment tidak mudah. Banyak calon member yang mengeluhkan harga produk Moment mahal. Tidak kehilangan akal, usai upgrade ke platinum, Silvia kemudian mengajak suaminya untuk bergabung.

Tidak disangka berkat ketekunannya, Silvia pun akhirnya mendapatkan rejeki berlimpah. “Yang penting fokus, sering nawarin produk baik offline maupun online dan on system, maka rejeki akan mengalir”,terangnya lagi.

Silvia juga berbagi tips supaya member baru tidak bosan mengikuti seminar Moment. Karena kalau malas ikut seminar maka ilmu yang didapat takutnya stagnan. “Yang asyik ikutan di team Infinity karena disini ada edukasi bisnis baik cara berjualan produk juga ada penjelasan dari dokter manfaat dari produk Moment ini”,kisah perempuan berparas cantik ini.

Kini Silvia telah mendapatkan peringkat Bronze Director dan mendapatkan bonus jalan-jalan ke Vietnam, Thailnd, juga sudah mampu membeli rumah dan apartemen. Income Silvia saat ini telah mencapai Rp.1,1 Milyar.

“Banyak upline saya yang suskes mendukung income lebih besar dari saya, bagi saya itu adalah kesuksesan dia dan saya senang sekali artinya saya telah menjadi upline yang baik dan mampu mengajari dia dengan baik juga”,ujarnya sambil tersenyum. Silvia juga berharap ke depan bisnis konveksi sprei yang ia jalankan bisa jalan lagi dan menarik pelanggan lebih banyak.

Silvia pun berharap pembaca Moment Infinity tidak segan-segan memakai produk dari Moment karena khasiatnya sangat luar biasa untuk kesehatan.

Bagi sosok Silvia, ia menggambarkan Moment Infinity dalam tiga kata :
Edukatif, Sehat, Fenomenal

[ad name=”exo”]

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *