Bidan Sederhana yang Kini Raih Income 165 Juta

Bidan Sederhana yang Kini Raih Income 165 Juta

Kisah Seorang Bidan yang Sukses di Moment

Cantik, sehat, muda dan kaya raya, julukan ini pantas disandang Kartika Puspa Mardhani, perempuan yang masih berusia 24 tahun asal Depok Jawa Barat ini kini mampu mengembangkan bisnis MLM Moment dan kini incomenya di bulan Oktober 2015 sudah senilai Rp. 165 Juta. Sebuah hasil kerja keras yang patut kita acungi jempol.

Ingin tau rahasia kesuksesan Kartika menjadi member Moment? Simak kisah berikut ini.

Banyak orang yang terkadang memandang sebelah mata bisnis Multi Level Marketing (MLM), namun tidak demikian halnya bagi Kartika Puspa Mardhani, gadis manis yang kini tinggal di Depok Jawa Barat lahir 24 tahun lalu ini justru sama sekali tidak mengalami keraguan untuk terjun bisnis MLM.

“Saya sebenarnya tidak mengenal sama sekali bisnis MLM atau dunia networking, tapi sejak pertama kali kenal Moment entah kenapa saya langsung suka, padahal pengalaman saya bisa dibilang masih nol”, ungkapnya pada tim redaksi Moment Successtory, Minggu (3/5/2015) saat Kartika mengikuti training MOP bersama Moment Infinity di Hotel Ibis Style, di Jalan Jemursari Surabaya.

Namun meskipun masih nol, Kartika tetap bersemangat mengikuti Moment, tak lain karena ia tidak mau sehari-harinya hanya diisi dengan sekedar kuliah S-2 saja, ia ingin mengisi kesibukan yang bisa menghasilkan uang sembari meneruskan kuliah di Jakarta. “Saya adalah seorang bidan dan kini sedang meneruskan kuliah S-2 di Jakarta jurusan kesehatan masyarakat, setiap hari rutinitas saya cuman kuliah saja dan selebihnya menganggur, makanya saya ingin menyibukkan diri dan bisa menghasilkan uang”,kisahnya.

Lebih lanjut Kartika mengaku dikenalkan bisnis Moment oleh satu temannya yang berda di kota Palu yaitu Noviani. “Meskipun kami beda pulau tapi tetap bisa menjalankan bisnis Moment dengan baik, dia upline yang baik dan selalu membimbing saya kalau mengalami kesulitan”,terang Kartika.

Tidak hanya itu, Kartika juga mengaku menderita beberapa penyakit. Awalnya ia pun hanya mengkonsumsi produk dari Moment seperti Biocell,Glucogen. Pada akhirnya Kartika dijelaskan oleh upline nya kalau selain bisa memanfaatkan produknya yang bermanfaat, ia juga bisa mengikuti bisnis Moment yang menguntungkan. “Saat itu tanpa pikir panjang, saya langsung menjalankan bisnis ini, apalagi saya bercita-cita ingin memberangkatkan kedua orang tua saja bisa pergi haji, juga memperbaiki perekonomian keluarga saya”, jelasnya lebih jauh.

Langkah pertama yang dilakukan Kartika untuk mempromosikan produk dengan cara mempromosikan produk moment pada sejumlah teman dekatnya. Ia juga rajin promosi melalui media sosial juga tentu saja menggunakan fasilitas BBM Massanger. “Tidak hanya sekedar untuk mencari keuntungan, dengan cara ini saya ingin membantu orang-orang di sekitar saya supaya bisa menjaga kesehatan mereka menjadi lebih baik dan merubah status perekonomian mereka”,urainya.

Tentu saja tidak berarti awal menjalani Bisnis Moment Kartika tidak mengalami kendala. Awal bisnis Kartika seringkali dicibir orang-orang disekelilingnya dianggap sebagai bisnis tipuan uang yang hanya akan mengkayakan upline diatas. “Masa bidan jualan susu, harusnya kan kerja serius di klinik, saya pernah dicemooh seperti itu namun saya tidak gentar karena produk susu dari Moment yang jual bagus buat ibu yang menyusui dan ibu hamil yang cocok dengan pekerjaan saya”, ungkap Kartika panjang lebar.

Bagi Kartika yang terpenting dalam menjalankan bisnis ini adalah promosi gencar baik via online dan offline dengan cara yang benar dan diimbangi dengan merekrut orang-orang terdekat dimulai dari keluarga dekat dan teman dekat.

Kini usai menjalankan bisnis Moment, dan aktif selama 11 bulan satu-persatu impian Katika sudah mulai terwujud. Ia mulai memiliki tabungan yang cukup dan income nya kini sudah luar biasa yaitu senilai Rp.165 Juta di bulan April 2015. Peringkat sementara Kartika saat ini sebagai manager di Moment Infinity.

Kartika kini ingin berbagai kesuksesan kepada orang lain bahwa jangan pernah berhenti berusaha, berdoa dan bersabar. Karena kesuksesan itu tidak ada yang instan. Restu orang tua bagi Kartika juga penting dan saat memulai usaha jangan memiliki penyakit hati dan dendam dengan orang lain.

Usai bergabung degan Moment Infinity tiga kata yang bisa dia ucapkan Kartika,“Sehat,Cantik,Kaya Raya”.

Mau seperti Kartika, tapi masih mikir panjang ???

Sudahlah…. Apalagi yang Mau Diragukan dari Moment ???

BURUAN GABUNG………

Bidan Sederhana yang Kini Raih Income 165 Juta

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *