Berawal dari Ngurusin Badan, Pristy Pemilda Menjadi Jutawan Moment

Berawal dari Ngurusin Badan, Pristy Pemilda Menjadi Jutawan Moment

Tentu semua wanita yang telah menikah ingin lekas memilliki momongan. Tapi ternyata setelah melahirkan, tubuh menjadi gemuk dan terlihat tak menarik. Jika Anda mengalaminya juga, Anda tentunya memerlukan cara sehat menurunkan berat badan ,dengan langkah yang sederhana dan tidak mengganggu produksi ASI untuk si kecil. Jika dilakukan secara rutin, anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Sama halnya dengan Pristy Pemilda. Namun selain pristy mendapatkan kembali bentuk tubuh seperti sebelum melahirkan, Pristy juga mendapat untung yang luar biasa dari Moment. Berikut kisahnya…..

pristy

Awalnya, Pristy mencoba produk Moment karena ingin mengembalikan body tubuh pasca melahirkan. Awal joint Pristy hanya sekedar melihat teman yang sukses dengan bonus yang besar. Ia pun akhirnya memutuskan untuk aktif. “Karena saya waktu itu tidak punya rekening, jadi daftar memakai nama suami Helmy Salaf”,kata Pristy sambil tersenyum manis.

Dari akhir Oktober 2014 memutuskan aktif sampai sekarang, income yang telah didapat oleh Pristy dan suami telah mencapai Rp.180 Juta. Untuk dapat mencapai angka tersebut tentunya bukanlah hal mudah. Layaknya member Moment lain, ia harus menerima cibiran, olokan, dan masih banyak lainnya.

Pristy bersama suami dan keluarga kini bersyukur telah dapat menikmati hasil usahanya. Moment selain mampu membuat sehat juga mampu meningkatkan taraf hidup keluarga Helmy Salaf saat ini.

Mau Seperti Pristy Pemilda…??
Tak Hanya Mendapat Bentuk Tubuh yang Ideal, Juga Mendapat Income yang Luar Biasa… ??

So, Tunggu Apalagi…??
Nggak Usah Banyak Mikir, Lebih Cepat Lebih Baik…??

Berawal dari Ngurusin Badan, Pristy Pemilda Menjadi Jutawan Moment

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *