Beauty Konsultan yang Kini Jadi Director Moment

Beauty Konsultan yang Kini Jadi Director Moment

Testimoni Beauty Konsultan yang Kini Jadi Director Moment

Laili Dumyati, wanita asal Jakarta Timur ini awalnya hanya seorang Beauty Consultant atau konsultan kecantikan dan make up artis. Sekitar tahun 2014 ia mengenal Moment dari seorang teman BBM yaitu Fitriana. Melihat bonus-bonus luar biasa dari Fitriana, maka Laili memutuskan untuk bergabung menjadi member. Dan sekarang telah berada di posisi director.

Ia pun memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan memilih menekuni bisnis Moment. Sejak joint pada sekitar bulan Februari 2014 sampai sekarang income yang telah didapat oleh Laili sebesar Rp 955 Juta. Akhirnya dia lebih memilih untuk fokus pada Moment dan mengejar target yang lebih tinggi. “Sekarang make upnya cuman pelanggan-pelanggan saja,”ujar Laili.

Bagi Laili tidak mudah untuk dapat pada posisi sekarang. Cibiran dan diajuhi teman-teman sudah menjadi makanan sehari-hari namun itulah yang menjadi cambuk bagi Laili untuk lebih bersemangat. “Meski saya dijauhi teman-teman, tapi saya punya teman-teman baru yang luar biasa berada di bawah jaringan bisnis saya,”tambahnya.

Wanita yang telah enam tahun lebih menjadi MUA ini, tinggal menikmati hasil usahanya dan menambah income lebih besar lagi. Kebebasan waktu telah membuat ia sekarang memiliki kehidupan lebih baik. Ia pun senang karena telah mampu membahagiakan orang-orang di sekelilingnya.

Mau Mendapatkan Penghasilan seperti Laili…. ??

Gampang kok, Tinggal Join Aja di Moment!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *