Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Jantung merupakan salah satu organ terpenting dalam tubuh. Organ berukuran sebesar kepalan tangan ini berfungsi memompa dan menyebarkan darah yang mengandung oksigen ke seluruh tubuh.

Penyakit jantung koroner juga dikenal dengan istilah penyakit jantung iskemik dan termasuk salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Sekitar 35 persen kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit jantung. Menurut Federasi Jantung Dunia, angka kematian akibat penyakit jantung koroner di Asia Tenggara mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014.

Ciri-ciri Gejala Orang Terkena Penyakit Jantung

1. Sakit Pada Bagian Kepala, Sakit pada bagian kepala jika terkenas sinar matahari juga bisa saja merupakan ciri seseorang bermsalah dengan jantungnya. Pengaruh ini bisa saja menimbulkan denyut jantung lebih lambat atau lebih cepat. Pada wanita juga harus waspada jika mengalamai sakit migrain karena menurut penelitian yang diterbitkan oleh American Academy of eurology sakit kepala pada penderita penyakit jantung bisa saja akibat dari terjadinya penyimpanan sirkulasi darah.

2. Nyeri Dada, ciri awal orang terkena penyait jantung bisa saja dari gejala nyeri pada bagian dada, namun nyeri dada tidak hanya merupakan gejala awal penyakit jantung, bisa saja karena penyakit lainnya. Namun untuk memastikan hal tersebut maka kita harus berhati-hati dan segera memeriksakan diri pada dokter ahlinya. Nyeri dada pada seseorang yang terkena serangan jantung karena penyumbatan arteri yang mengakibatkan darah tidak dapat mengalir menuju seluruh tubuh.

3. Sakit Pada Bagian Tubuh, karena arteri tersumbat menimbulkan sakit pada bagian tubuh tertentu seperti jika pada wanita akan merasakan sakit pada tangan bagian kiri atau kanannya sedangkan pada laki-laki pada bagian kirinya, selain pada bagian tangan, bagian tubuh yang sering terasa sakit adalah bahu, punggung siku dan juga leher yang sewaktu-waktu datang dan juga pergi.

4. Merasa Mudah Lelah, seperti pada gejala penyakit anemia, ciri penyakit jantung salahsatunya juga adalah merasa lelah padahal seseorang tersebut baru saja bangun tidur dan tidak melakukan aktivitas berat apapun. Jika hal ini terjadi tentu saja harus segera mengkonsultasikannya dengan dokter untuk memastikan keadaaan tubuh.

5. Sesak Napas, jika seseorang mengalami sesak napas bisa saja karena diakibatkan oleh pembuluh darah yang menghambat aliran darah yang didistribusikan keseluruh tubuh yang dapat menyebabkan tidak teraturnya denyut jantung, penebalan pada otot jantung dan juga katup jantung yang mengalami kelainan.

6. Merasa Mual, Gejala penyakit jantung selanjutnya adalah penderita akan meraskan mual sehingga menurunkan nafsu makan, pada awalnya bagian perut yang membengkak saja namun perut bagian dalam juga merasakan mual juga

7. Rasa Cemas, Biasanya orang yang mengalami serangan jantung mengalami trauma sehingga menimbukan rasa tegang, ketakutan dan juga kecemasan, rasa cemas ini tentu saja harus dihindari karena merupakan pemicu munculnya kembai serangan jantung. Oleh karena itu dianjurkan untuk tetap tenang dan sebisa mungkin untuk menghilangkan cemas.

8. Pembengkakan, ciri lain dari seorang yang menderita penyakit jantung adalah terjadinya pembengkakan pada bagian tubuh tertentu seperti pada bagian perut atau pada bagian pergelangan kaki, ini terjadi karena cairan yang menumpuk dalam tubuh.

9. Keluar Keringat, masalah pada jantung lainnya adalah seseorang harus waspada jika tubuh mengeluarkan keringat sedangkan tubuh tidak melakukan olahraga atau aktivitas apa-apa.

Pengobatan Penyakit Jantung dengan Moment Propolis

Brazilian propolis merupakan kualitas propolis Moment terbaik di dunia, kenapa? Propolis yang diambil dari lebah Hutan Amazon Brazil yang terkenal akan kemurnian dan kealamiannya, serta diformulasikan dengan Aroma Mint dan Nano Technology – yang sangat berguna untuk tubuh manusia, dimana bukan hanya ampuh untuk membunuh kuman, virus dan bakteri yang sudah masuk ke tubuh kita tapi bahkan mencegahnya terlebih dahulu.

Propolis Moment terbaik yang ada didunia saat ini berasal dari : (Sesuai urutan kualitasnya)

  • Brasil
  • Australia
  • Afrika

KANDUNGAN NUTRISI PRODUK :

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )

Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya JANTUNG.

LIHAT TESTIMONI BERIKUT

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Sakit Jantung Membaik dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *