Bonus Moment Endang Irma Tembus 100 Juta

Bonus Moment Endang Irma Tembus 100 Juta

Bonus Moment Endang Irma Tembus 100 Juta

Nama : Endang Irma Suryani
Jabatan : Manager
Pekerjaan : Owner Diperusahaaan Forwarding (EXIM)
Tinggal : Surabaya

SUCCESS STORY :

Awalnya mengenal Moment ini dari customer saya.
Dia bilang nanti istrinya akan telpon dan menghubungin saya. Pastinya saya tau ini pasti MLM.  Ya sudah andaikata kalau dipaksa join ya ikutin saja. Karna sungkan kalau nggak join.

Sebelum join ke Moment, saya sudah pernah ikutan beberapa MLM dimana selalu tutup poin dan gak ada hasilnya. Malah nombok terus buat seminar, beli kaset dll. Belum lagi presentasi sampai malam-malam pulangnya.
Untuk itu niat saya hanya sebagai pemakai atau user saja.

Setelah memakai produknya Wooow amazing, bangus banget Produk Moment untuk kecantikan maupun kesehatan. Dan itu saya rasakan sendiri. Memang ada perubahan setelah mengkonsumsi Produk Moment. Dan akhirnya saya putuskan untuk mulai aktif di Moment.

Terima kasih kepada Allah yang telah mempertemukan Moment, Dengan Moment kita bisa berbagi dengan Orang-orang yang kita sayangin dan kita cintain.
Terima kasih kepada suamiku tercinta Moch Syafiudin yang selalu mensupport, sabar dan setia menemaniku dibisnis ini, untuk Shakira n Saskia mama bangga kepada kalian meskipun masih sekolah TK kalian sangat mengerti dan tidak rewel kalau mama tinggal-tinggal pergi dan selalu mendoakan mama biar banyak rezeki.

Terima kasih kepada Upline-uplineku tersayang
Ce Davia n Ce Natalia yang sudah membina dan membantu saya dengan sabar.

Terima kasih kepada semua member2ku tercinta Group Karangmenjangan, Blitar, Malang,Surabaya, Madura,Gresik, semuanya. Tanpa kalian saya bukan apa-apa. Disaat Ayah dan Mama lagi opname di RS sekarang ini saya bisa mencapai 100 juta. Cepet sembuh ya mama n ayah

KUNCI SUKSES :
Join Platinum+Aktif+ERP+Fokus+Nurut Upline+On  System+Duplikasi+Doa plus Sedekah.

 

∞MOMENT∞ Change Your Life

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *