IRT Sukses dengan Bisnis Moment

IRT Sukses dengan Bisnis Moment

Bisnis Moment!
Peraih 100JUTA Dari KUTAI TIMUR !!

IRT Sukses dengan Bisnis Moment

Nama : Tahriah
Kota : Kutai Timur
Pekerjaan : IRT dengan 2 anak
Peringkat  : Manager

Success Story:

Alhamdulillah, tembus 100 Juta pertama. Awal bertemu dengan bisnis Moment , saya menginvite pin mbak Lidya disebuah milis group. Awalnya saya memperhatikan status-statusnya dan DP nya setiap hari. Karena mama saya pada waktu itu juga sedang sakit parah akhirnya saya memutuskan join Moment ambil paket gold dengan memberikan produknya untuk mama saya dan dalam 2 minggu saya upgrade platinum,  sebulan setelah join sudah balik modal dan mama saya sudah mulai pulih.

Akhirnya saya memutuskan untuk meneruskan fokus di bisnis Moment. Dalam perjalanan mengerjakan bisnis Moment banyak cobaan yang saya alami. Saya ditipu orang jadi punya banyak utang. Peristiwa peristiwa tersebut mengakibatkan saya sempat vakum daribisnis Moment. Tapi sekarang saya niatkan untuk berjuang kembali di bisnis Moment karena sadar bahwa bisnis ini adalah yang terbaik dengan nol resiko, tidak seperti bisnis bisnis lainnya.

Orang lain bisa kenapa saya tidak? Dulu saya juga mikir kok mereka bisa dapat bonus jutaan PER HARI? Untung saya segera join Moment. Kalau tidak, posisi saya pasti sudah diambil duluan sama orang lain yang lebih cerdas baca peluang bisnis.

Sekarang saya sudah membuktikan bahwa saya pun bisa sukses di MOMENT. Target saya adalah minimal 100jt per bulan agar utang utang saya segera lunas.

Thanks to Allah SWT, orang tua, keluarga & suami tersayang. Leader Moment Mb. Lidya, terima kasih atas bimbingannya. Spesial untuk upline ku Mb. Iva Yuliani dan Mb Fia yg selalu menginspirasi saya :

” Fokuslah pada solusi, bukan fokus pada masalah ”

Pesan ini adalah bekalku mengalahkan kerikil-krikil kecil menuju pencapaian ini. Terima kasih juga pada member-member ku yang hebat. Saya tunggu kalian di Club 100 JUTA selanjutnya!!!

Satu-satunya cara untuk gagal adalah dengan berhenti.
So? Jalan terus!

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *