Hasil Bonus Join di Bisnis Moment

Hasil Bonus Join di Bisnis Moment

Congratulations to

Our NEW CLUB 1 MILYARD Elite LEADER

Hasil Bonus Join di Bisnis Moment

Nama: Triastuty Kusumaningtyas
Kota: Semarang
Pekerjaan: Ibu Rumah Tangga
Peringkat: Silver Director
Reward: Chiang mai Holiday
Paris – Swiss Holiday (Kualified)

Success Story :

Saat memutuskan join Moment, di MLM sebelumnya sy merasa bekerja sangat cerdas dan giat tapi scr financial saya belum puas, pada titik jenuh tersebut kebetulan jg sy membutuhkan uang untuk renovasi rumah dan menggantikan gaji saya sbg sekertaris direksi kr sy akan resign dr tempat saya bekerja. Saat awal join Moment blm se booming sekarang, org masih ragu dan sangsi, belum cibiran, sindiran dari teman2 ex MLM sy sebelumnya tp hal ini membuat saya lebih tertantang bahwa pilihan saya TEPAT & sy bs lebih sukses dari sebelumnya.

Alhamdulilah saya sudah mendapatkan hal-hal yang mungkin tidak akan dapatkan jika saya bertahan sebagai sekertaris dan di MLM sebelumnya, memiliki rumah baru senilai 2 miliar lebih, Mobil, dan bersama kakak patungan cicil Mobil untuk anter mama kalau shoping-shoping. Subhanallah juga saya menjoinkan ibu saya di Moment dan sekarang sudah mencapai total bonus 100juta, beliau sekarang pensiunan jutawan.

Semua ini tidak mungkin terpenuhi kalau saya tidak mempunyai tim yang solid di jaringan saya, trimakasih buat para Bronze Dir, Direct, SM, Manager dan leader-leader hebat ku..
Tentunya terima kasih tak terhingga untuk sponsor saya Bp. Ferry Yulianto, mentor saya Mb Iva Yuliani ( Ivani ) dan mas Izwan kalian so amaziiiiing people..

Sukses di Moment bukan hal yang sulit tapi juga tidak mudah kalau kita masih punya mental kaleng. Jadilah member ber mental Baja. Sukses pasti ditangan, Terima kasih MOMENT YOU CHANGE MY WORLD.

Ingin Sukses Besar seperti Beliau?

Join sekarang bersama TEAM kami.
Karna hanya Kami yang Tahu Cara Mencetak Orang Biasa BISA Berpenghasilan Luar Biasa !

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *