Mantan Karyawan Bank Berincome Milyaran

Mantan Karyawan Bank Berincome Milyaran

THE BILLIONAIRES MAKERS

Continues¬†…

Mantan Karyawan Bank Berincome Milyaran

Congratulations to our NEW CLUB 1 MILYARD Elite LEADER

Nama : Ranindita Suci Annisa
Kota : Tangerang
Peringkat : BRONZE DIRECTOR
Peraih Reward Free Holiday : Paris-Swiss 2015
Latar Belakang : IRT, Mantan Karyawan Bank BUMN dan Owner Online Shop

 

Success Story :

Saat hamil anak pertama saya, saya resign dari salah satu BANK BUMN karena ingin fokus mengurus anak dan suami di rumah.

Kemudian saya beralih menjadi owner OnlneShop. 2 tahun berjalan, omset menurun. Ada 1 Resseler saya yang sudah tidak pernah lagi jualan produk saya. Tapi DPnya selalu tentang Moment. Saya tanya2, dalam 2 hari langsung saya memutuskan Join. Terimakasih Ex-Resellerku yang sekarang jadi Uplineku, Mbk Novi Puspitasari. Maaf dulu tiap malam aku gangguin.

Sekarang saya jalankan bisnis Moment ini di rumah berdua dengan suami tanpa meninggalkan anak-anak.

Terimakasih kepada ALLAH SWT yang memberikan nikmat begitu luar biasa. Terimakasih kepada Papa Mama, Bapak dan Ibu, Suamiku, kedua anak2ku, tanpa kalian aku bukan apa2. Ini semua karena doa kalian yang luar biasa.

Terimakasih kepada upline tersabarku Mbak Novi Puspitasari, Mbak Rizki Utami, Teh Sonawati, Teh Rianty Pratiwi dan Mbak Intan Nurimani, Mbak Hersa Maurita, juga mentor hebatku Mbak Iva Yuliani dan Mas Izwan yang selalu menginspirasi.

Dan untuk team Hebatku, darling2ku Leni Nopiani, Rica, Lussi, Heni, Naumi, Rindu, Fresty, Asna, Puput, Rida, Dewi, Dahlia, Nani, Desi, Ira Belitang, Rina A dan seluruh Teamnya yang maaf tidak bisa saya sebutkan semua.

Leader diatas Bisa, saya Bisa, KALIAN juga PASTI BISA !! Besarkan mimpi kalian dan cuek sama orang2 negatif, yakinlah Moment adalah kendaraan tercepat saat ini untuk mewujudkan impian kalian.

Pasang Posisi Anda Sekarang !

Bersama Kami, Anda Akan kuasai ASIA dari Bumi Indonesia !!

Moment Change Your Life

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *