Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo merupakan penyakit yang menyebabkan terbentuknya bercak-bercak putih pada kulit. Penyakit ini dapat terjadi pada segala usia, tapi umumnya sebelum pengidap berusia 20 tahun.

Perkembangan vitiligo sulit diprediksi karena umumnya berbeda-beda pada tiap penderita. Ada yang mengalami penyebaran bercak dengan cepat dan ada yang lambat. Sebagian besar penderitanya kehilangan pigmen kulit secara perlahan-lahan pada hampir seluruh permukaan kulit.

Gejala dan Perkembangan Vitiligo

Penyakit jangka panjang ini dapat menyerang semua kulit tubuh. Beberapa bagian tubuh yang rentan terserang vitiligo adalah permukaan yang paling sering terpajan sinar matahari seperti tangan, kaki, wajah, bibir, serta leher. Vitiligo juga dapat menyerang akar rambut dan menyebabkan tumbuhnya uban pada rambut, bulu mata, alis, dan jenggot.

Jika Anda mengidap penyakit ini, gejala utama yang paling menonjol adalah munculnya bercak-bercak yang awalnya berwarna lebih muda dari kulit normal dan kemudian berubah menjadi putih. Bercak-bercak tersebut biasanya permanen dan lebih rentan terbakar sinar matahari. Walau tidak menyebabkan iritasi atau ruam, bercak-bercak tersebut terkadang terasa gatal.

Vitiligo juga terbagi ke dalam dua kategori, yaitu vitiligo menyeluruh yang menyerang kedua sisi tubuh dan vitiligo yang hanya terjadi pada bagian-bagian tertentu atau salah satu sisi tubuh saja. Jenis yang paling umum adalah vitiligo menyeluruh dengan jumlah pengidap yang diperkirakan sekitar 90 persen.

Segera hubungi dokter jika Anda mengalami perubahan abnormal pada warna kulit, rambut, atau mata. Penanganan tepat pada tahap awal dapat menghambat perkembangan kondisi ini.

Penyebab dan Faktor Risiko Vitiligo

Walau tidak menular dan tidak mengancam jiwa, penyakit ini dapat memengaruhi penampilan serta kepercayaan diri pengidapnya.

Vitiligo terjadi ketika kulit tidak memproduksi melanin secara memadai. Melanin adalah senyawa yang menentukan warna kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari.

Penyebab di balik kekurangan melanin tersebut belum diketahui secara pasti. Tetapi para pakar menduga penyakit ini berhubungan dengan beberapa faktor risiko.

  • Faktor keturunan. Sekitar 1 dari 5 pengidap vitiligo memiliki anggota keluarga dengan penyakit yang sama.
  • Mengidap penyakit autoimun lain, misalnya hipertiroidisme, diabetes atau penyakit Addison.
  • Stres.
  • Mengalami kerusakan kulit, misalnya akibat terbakar matahari.
  • Terpajan senyawa kimia tertentu.

Pengobatan Vitiligo dengan Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit.

Kandungan Moment Glucogen

L-GLUTHATIONE. Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.

COLLAGEN. Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.

EXTRACT STRAWBERRY. Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.

PREMIX MINERAL. Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium

PREMIX VITAMIN. Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks

MINYAK NABATI. Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh

GLUCOGEN dengan kandungan yang sangat bagus, sudah teregistrasi di BPOM (badan pengawas obat dan makanan RI) dengan nomor Registrasi MD 867013011850.

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Manfaat Glucogen untuk Kesehatan Kulit

Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat terbebas segala penyakit,

GLUCOGEN memberikan dampak dahsyat bagi penampilan Anda. Karena mengantarkan nutrisi anti-penuaan langsung ke kulit. Sebagian orang mengatakan GLUCOGEN merupakan makanan anti penuaan yang membuat kulit kita menjadi lebih bersih, sehat, cemerlang, dan tampak lebih muda.

Berikut beberapa manfaat yang akan anda dapatkan setelah mengkonsumsi GLUCOGEN :

  • Adanya Collagen membantu kulit menjadi kenyal seperti kulit bayi
  • Adanya kandungan stawberry juga sebagai antioksidan bagi kulit
  • Membantu kulit yang gelap dan kusam menjadi cerah kembali dan halus meski tanpa hand&body lotion.
  • Membantu mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Membantu meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  • Membantu menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Membantu bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  • Membantu menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Membantu mencerahkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam
  • Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  • Membantu kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  • Membantu mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit dan membuatnya bersinar

Cara Konsumsi Moment Glucogen

  • Pria dan Wanita mulai usia 16 tahun ke atas.
  • Minum 2 hari sekali 1 sachet (15 gram) untuk konsumsi sehari – hari, untuk kebutuhan lebih dapat diminum 1 sachet setiap harinya.
  • Larutkan MOMENT GLUCOGEN ke dalam air bersuhu netral (tidak panas, dingin / es) agar tidak mengurangi zat – zat penting didalamnya.
  • Setelah diaduk GLUCOGEN harus diminum dalam waktu setengah jam agar zat-zat penting di dalamnya tidak sampai terurai. Baik dikonsumsi 1 sampai dengan 2 jam sebelum tidur karena pada saat inilah tingkat efektifitas meningkat.

Lihat Testimoni Berikut …

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Vitiligo Hilang Berkat Moment Glucogen

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *