Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment PropolisDengan meningkatnya angka penderita batu ginjal, pengetahuan mengenai gejala kencing batu menjadi harus diketahui oleh masyarakat banyak. Kencing batu merupakan penyakit yang disebabkan oleh karena batu yang terdapat di dalam ginjal, saluran kencing dan kandung kemih. Bila tidak diobati, penyakit ini dapat mengganggu angka produktivitas karena nyeri yang tak tertahankan, merusak fungsi ginjal dan bahkan dapat menyebabkan kematian.

Beberapa zat dapat menyebabkan batu ginjal. Di antaranya ialah kalsium, asam urat, sistin dan struvit. Kalsium sendiri dapat bergabung dengan zat lainnya yaitu kalsium oksalat dan kalsium fosfat sebagai zat penyusun batu ginjal. Pemberian obat kencing batu tergantung jenis batu ginjal di atas. Gejala kencing batu sendiri lebih ditentukan oleh lokasi batu tersebut di sistem ginjal kita.

Gejala-Gejala Kencing Batu yang Harus Diwaspadai

Batu ginjal merupakan suatu batu yang terbentuk dan terdapat di ginjal, saluran kencing atas (ureter), kandung kemih dan saluran kencing bawah (urethra). Gejala kencing batu sendiri terutama tergantung dari letak batu ginjal tersebut menyumbat. Batu ginjal terutama akan memberikan gejala bila batu tersebut menyumbat salah satu saluran di atas atau menyentuh dinding organ. Jadi terkadang orang dengan batu ginjal dapat tidak merasakan gejala bila letaknya tidak mengiritasi saluran atau dinding organ.

Akibat dari batu ginjal yang pertama adalah dapat timbul radang. Berikutnya akan menimbulkan sumbatan dan terakhir bisa menimbulkan infeksi. Besar batu ginjal pun akan mempengaruhi gejala. Gejala kencing batu akan nyata bila batu sudah mencapai diameter 5 mm atau lebih. Biasanya batu dapat keluar sendiri tanpa menimbulkan gejala bila besarnya kurang dari 5mm.

Berikut merupakan beberapa gejala yang sering terjadi:

  • Nyeri Pinggang

Ini merupakan gejala kencing batu yang paling utama. Nyeri yang ditimbulkan oleh batu ginjal tergantung pada letak batunya. Secara umum, nyeri yang terjadi biasanya berlokasi di pinggang belakang. Pinggang kiri atau pinggang kanan tergantung dari letak batunya apakah ada di sistem ginjal kiri atau sistem ginjal kanan. Intensitas nyeri awalnya terasa ringan sedang, namuan dalam waktu 20-60 menit nyeri dapat bertambah menjadi sangat hebat. Saking hebatnya, orang biasanya jadi tidak bisa berjalan dan penahan nyeri yang paling hebat pun sulit untuk melawan sensasi nyeri ini.

  • Nyeri Pada Lokasi Lain

Nyeri pada gejala kencing batu ternyata tidak hanya dapat terjadi pada pinggang saja. Tergantung tempat batunya, nyeri dapat dirasakan di berbagai lokasi tubuh. Lokasi tubuh lain yang dapat terasa nyeri ialah di pinggang depan, pinggang depan bagian bawah, daerah selangkangan bahkan di daerah kemaluan baik pada laki-laki dan perempuan. Biasanya nyeri di daerah ini diawali dengan riwayat nyeri pinggang dahulu, meski bisa juga muncul mendadak di lokasi yang telah disebutkan di atas. Sama seperti nyeri pinggang, nyeri di daeran ini pun sifatnya dapat hebat sekali.

  • Nyeri Saat Berkemih

Gejala kencing batu lainnya ialah terasa nyeri ketika sedang berkemih. Keluhan ini muncul terutama bila batu ginjal berada di kandung kemih. Nyeri terjadi karena ketika berkemih, batu menggesek dinding kandung kemih sehingga akan terasa nyeri saat berkemih dan hilang perlahan setelah selesai berkemih. Gejala ini terutama perlu dibedakan dengan gejala infeksi saluran kencing yang biasanya terasa panas dan perih ketika berkemih.

Pengobatan Kencing Batu dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Propolis adalah suatu zat yang dikumpulkan oleh para lebah, dimana lebah mengumpulkan pucuk-pucuk daun muda yang kemudian dicampur dengan air liurnya dan digunakan untuk menambal dan mensterilkan sarangnya.

Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalam sarang lebah (ratu, bayi-bayi lebah, telur) dari serbuan kuman, virus dan bakteri. Sifat disinfektan dalam propolis sangat ampuh dalam membunuh kuman, terbukti dengan ditemukannya tikus yang mati didalam sarang lebah selama 5 tahun dan tidak membusuk.

Propolis Moment sudah teregistrasi bpom dengan No TR 133673951 

Kandungan Moment Propolis

1. BIOFLAVONOIDS
Memulihkan sistem kapilari serta memperbaiki kerapuhan dan kebocoran saluran darah ( Kandungan Bioflavonoid pada 1 tetes propolis setara dengan Bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk)
2. PROTEIN
( 16 jenis asam amino )
3. VITAMIN
( Semua vitamin sudah terkandung di dalam nya, kecuali vitamin K)
4. MINERAL
( Semua mineral sudah terkandung di dalam Propolis, kecuali Sulfur )
Propolis dapat mengatasi hampir semua penyakit yang ada di muka bumi ini Mulai dari penyakit kronis sampai penyakit biasa – biasa saja. Salah satunya KENCING BATU.

Lihat Testimoni Berikut

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

HATI-HATI BARANG PALSU !!

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Kencing Batu Sembuh dengan Moment Propolis

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *