Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

Moment Slimmer adalah produk pelangsing terkini dengan teknologi modern yang memiliki rasa Blackcurrant yang nikmat dan segar.

Moment Slimmer merupakan produk pelangsing dengan bahan baku kualitas nomor satu di dunia yang dikombinasikan dari bahan herbal alami di bidang kesehatan dan kecantikan.

Moment Slimmer dibuat dari berbagai bahan alami yang dikumpulkan dari berbagai negara seperti dari India, Indonesia, Prancis, China, dan sebagainya.

Moment Slimmer sudah teregistrasi bpom dengan nomor MD 867028043341

Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

Moment Slimmer memiliki beberapa kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Dari sekian banyak kandungan yang terdapat pada Moment Slimmer, kali ini saya akan membahas mengenai Psyllium Husk” yang merupakan salah satu kandungan pada Moment Slimmer. 

Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

Psyllium husk atau yang lebih dikenal dengan nama plantago ovata merupakan tanaman yang hanya dapat tumbuh di India, namun telah lama dikonsumsi sebagai suplemen serat makanan sejak tahun 1955. Hal ini disebabkan karena Psyllium kaya serat dan digunakan untuk membantu menurunkan kolesterol dan gula darah yang tinggi. Psyllium merupakan jenis serat yang mampu mengembang, menyerap air dan mestimulus pergerakan usus yang normal. Di dalam saluran pencernaan serat ini tidak dicerna dan diserap oleh tubuh namun manfaatnya sebagai laxative (melancarkan buang air besar) dan membantu menyehatkan fungsi usus besar (colon) membuat serat psyllium telah lama digunakan sebagai suplemen.

Psyllium Husk merupakan bahan utama unique Fiber yang kaya akan serat penyerap air / gelatin.

Psyllium Husk mengandung sekitar 70% soluble fiber dan 30% insoluble fiber. 70% soluble fiber berfungsi menyerap air dan mengubahnya menjadi berbentuk seperti jelly dan difermentasikan oleh bakteri di dalam saluran pencernaan. Sisanya, 30% insoluble fiber tidak difermentasikan dan memiliki fungsi untuk memadatkan kotoran sehingga kotoran memiliki masa (kepadatan) yang cukup sehingga mudah untuk dikeluarkan.

Selain itu, setiap 100 gram Psyllium Husk mengandung 71 gram soluble fiber. Ini ukuran soluble fiber yang cukup tinggi. Sebagai pembanding, dalam 100 gram produk havermut hanya mengandung 5 gram soluble fiber.

Hanya soluble fiber yang memiliki fungsi pembentukan gel, seperti Psyllium husk yang telah teruji secara klinis memiliki beragam manfaat kesehatan. Hal ini karena fungsi pembentukan gelnya yang unik yang mampu menyerap dan mengurangi kolesterol jahat serta memperlancar proses buang air besar.

Manfaat Psyllium Husk

1. Mengatasi Konstipasi atau melacarkan BAB (Buang Air Besar)
Serat larutnya akan mengikat air pada feses (kotoran), sehingga feses akan menjadi lunak dan mudah dikeluarkan.

2. Membantu Menurunkan Berat Badan
Serat larutnya menghambat kerja enzim amylase sehingga menghambat penyerapan karbohidrat dan memberi sensasi rasa kenyang (menekan rasa lapar) di saluran pencernaan. Selain itu dapat mempercepat pengeluaran sisa makanan yang dimakan.

3. Membantu Menurunkan kolesterol jahat sehingga mencegah penyakit stroke.
Serat larutnya dapat menurunkan kolestrol jahat dalam darah dengan cara mengikat asam empedu dan mengeluarkannya bersama kotoran.

4. Mengurangi gangguan hemoroid
Serat larutnya dapat mengatasi gangguan hemoroid yang disebabkan kostipasi kronik.

Nah, itulah manfaat dari Psyllium Husk yang wajib Anda tahu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda. 

 

Jadi, Apa yang Perlu Diragukan Lagi dari Moment Slimmer ? Karna Sudah Jelas Moment Slimmer Mengandung Psyllium Husk yang Sangat Bermanfaat Untuk Menurunkan Berat Badan Anda.

 

Manfaat Psyllium Husk Pada Moment Slimmer

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *