Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Munculnya jerawat memang sangat mengangu penampilan, belum lagi rasa sakit yang dirasakan ketika jerawat mulai matang.

Masalah jerawat dikeluhkan oleh kebanyak orang, entah laki-laki maupun perempuan. Namun ada juga yang menutupi kekecewaannya karena wajahnya jerawatan dengan berkata wajah tanpa jerawat bagai langit tanpa bintang. Sungguh pernyataan itu hanya sebuah alibi belaka. Karena pada faktanya jerawat bukan penghias wajah, tak sama dengan bintang sebagai penghias langit. Bayangin aja langit yang penuh bintang, pasti indah. Tapi kalau wajah penuh jerawat? Bayangin sendiri ya.

Adapun demikian penyebab jerawat yang berasal dari luar yaitu dari makanan. Mungkin masih banyak juga orang yang belum tahu dan menyadari bahwa salah satu makanan yang sering dikonsumsinya merupakan penyebab jerawat di wajahnya muncul terus. Berikut saya akan membagi informasi mengenai makanan yang dapan menyebabkan timbulnya jerawat di wajah.

1. Mie instant

Mie instant adalah makanan praktis yang mudah diolah. Selain itu juga cukup enak rasanya sehingga banyak digemari. Namun mie instan bukanlah makanan yang sepenuhnya sehat. Selain itu mie instant juga bisa menjadi makanan penyebab jerawat.Hal ini karena mie instant mengandung banyak protein dan minyak. Jika menginginkan untuk makan mie instant, sebaiknya buang mnyak yang ada pada kemasan sehingga lebih aman untuk dikonsumsi.

2. Kacang-kacangan

Semua jenis kacang-kacangan diketahui memiliki kandungan minyak yang banyak. Namun untuk jenis kacang tanah merupakan makanan yang paling dapat menimbulkan jerawat. Sebaiknya jika kulit Anda merupakan kulit sensitif yang mudah tumbuh jerawat, pilihlah camilan lain daripada kacang-kacangan.

3. Gorengan

Bakwan, tahu goreng, risoles, combro atau jenis gorengan lain merupakan makanan enak yang umum dijumpai. Gorengan mengandung banyak minyak sehingga bisa menjadi makanan penyebab jerawat. Terlebih jika proses penggorengannya menggunakan minyak yang telah digunakan berkali-kali. Minyak seperti ini banyak mengandung kolesterol jahat sehingga harus dihindari jika ingin terbebas dari jerawat.

4. Kelapa

Yang dimaksud kelapa di sini adalah semua makanan yang terbuat dari kelapa seperti makanan bersantan, makanan yang terdapat kelapa parut dan termasuk daging kelapa itu sendiri. Kelapa memiliki kandungan minyak yang tinggi sehingga sering dibuat minyak kelapa. Jika Anda tidak ingin makanan jenis ini menjadi penyebab jerawat, sebaiknya jangan terlalu sering mengonsumsi makanan yang berbahan kelapa.

5. Kuning telur

Meskipun kuning telur baik untuk kesehatan, ternyata makanan ini bisa menyebabkan timbulnya jerawat. Hal ini dikarenakan kandungan lemak pada kuning telur yang teramat tinggi. Jadi jika Anda terlalu banyak mengonsumsi telur, tubuh justru tidak dapat menyerap kelebihan lemak yang terkandung. Ahli gizi menyarankan, untuk tidak mengonsumsi kuning telur lebih dari dua butir dalam sehari.

6. Kafein

Penggemar kopi dan soda patut waspada akan kandungan kafein yang ada padanya. Sebab kafein memiliki efek samping dapat merangsang kelenjar adrenalin yang memicu rasa stress dan merupakan salah satu faktor pemicu jerawat.

Sebenarnya masih banyak makanan penyebab jerawat yang lainnya tergantung pola makan kita. Makanan yang telah disebutkan di atas juga tidak mutlak bisa menyebabkan jerawat. Asal dikonsumsi dalam porsi yang wajar, makanan tersebut juga aman untuk dikonsumsi. Namun jika kulit Anda mudah berjerawat, sebaiknya lebih bijak dalam memilih makanan untuk dikonsumsi.

Cegah jerawat dengan melakukan perawatan dari dalam tubuh menggunakan Moment GLUCOGEN

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Apa sih GLUCOGEN ?

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit

Berkurangnya Gluthathione di dalam tubuh juga menyebabkan munculnya berbagai masalah kesehatan dan kecantikan. Berikut tanda-tanda yang bisa dirasakan dan mudah dilihat pada saat seseorang kekurangan kadar Glutathione

  • Mudah terserang penyakit
  • Otot-otot kaku
  • Stress
  • Cepat letih
  • Kulit keriput
  • Timbul flek-flek hitam
  • Rambut cepat Rontok / beruban
  • Kulit terlihat kusam
  • Mudah terserang kanker

Seperti yang saja jelaskan diatas, bahwa GLUCOGEN mengandung Gluthathione, sehingga GLUCOGEN dapat membantu mengatasi semua masalah diatas.

Manfaat Mengkonsumsi GLUCOGEN

Dengan mengkonsumsi GLUCOGEN dalam waktu jangka panjang dengan mengikuti metabolisme tubuh, selain tubuh lebih sehat, Anda juga dapat terbebas dari segala penyakit

  • Adanya Collagen membantu kulit menjadi kenyal seperti kulit bayi
  • Adanya kandungan stawberry juga sebagai antioksidan bagi kulit
  • Membantu kulit yang gelap dan kusam menjadi cerah kembali dan halus meski tanpa hand&body lotion.
  • Membantu mengurangi garis-garis kecil dan keriput
  • Membantu meningkatkan kecerahan dan kelembutan kulit
  • Membantu menjadikan kulit lebih kencang dan elastis
  • Membantu mengurangi kemerahan yang diakibatkan oleh peradangan atau kulit sensitif
  • Membantu bintik-bintik hitam bekas jerawat hilang & mencegahnya kembali
  • Membantu menjadikan bibir & puting yang hitam akan menjadi merah muda karena pigmen gelap akan berkurang
  • Membantu mencerahkan ketiak yang hitam, sikut, flek hitam, lipatan-lipatan lain pada tubuh yang hitam
  • Membantu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit akan memudar dengan mengecilnya pori-pori
  • Membantu kulit kering atau pecah pecah kembali normal dan halus
  • Membantu mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
  • Membantu meratakan dan mencerahkan warna kulit dan membuatnya bersinar

Testimoni Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

 

 

Cara Mengatasi Jerawat dengan Moment Glucogen

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *