Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Kanker payudara akan memunculkan benjolan di payudara. Namun, tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker. Delapan puluh persen kasus benjolan di payudara bukanlah kanker. Hal ini karena sejumlah kondisi medis lainnya dapat pula menimbulkan benjolan di payudara.

Oleh karena itu, kenali perbedaan benjolan kanker dan nonkanker berikut ini.

Benjolan Nonkanker

Pada kasus nonkanker, benjolan di payudara merupakan pertanda kondisi berikut.

  • Kista

Kista merupakan kantong berisi cairan dalam jaringan payudara, sehingga menimbulkan benjolan. Jika diraba, benjolan terasa lunak. Umumnya kista dialami oleh perempuan berusia di antara 35-50 tahun. Kista yang berukuran lebih dari 2.5 cm dapat menyebabkan rasa sakit dan tidak nyaman pada payudara.

  • Perubahan fibrokistik

Perubahan fibrokistik merupakan perubahan pada payudara karena ketidakstabilan hormon selama siklus menstruasi. Perubahan tersebut menimbulkan benjolan di payudara yang terasa nyeri.

Selain itu, puting susu akan lebih sensitif. Kondisi ini bukanlah penyakit. Biasanya gejala terjadi ketika periode pramentruasi dan membaik ketika berlangsung atau berakhirnya menstruasi. Namun, segera periksakan ke dokter jika gejala tetap bertahan setelah selesai periode menstruasi.

  • Fibroadenoma

Fibroadenoma merupakan benjolan padat yang terjadi akibat kelebihan pembentukan kelenjar penghasil susu atau lobulus dan jaringan di sekitar payudara.
Benjolan tidak terasa sakit, dan jika ditekan akan bergeser. Kondisi ini umumnya dialami wanita berusia 20-30 tahun. Penyebab fibroadenoma belum diketahui secara pasti, tetapi terkait dengan hormon kesuburan.

  • Infeksi bakteri

Infeksi bakteri seperti mastitis juga dapat menimbulkan benjolan yang terasa nyeri. Kondisi ini kerap dijumpai pada ibu menyusui. Infeksi terjadi ketika bakteri dari permukaan kulit Anda atau dari mulut bayi masuk ke saluran susu melalui puting. Penyebab lainnya yaitu tertutupnya saluran susu. Hal ini terjadi ketika Anda menyusui tetapi disudahi, padahal susu di payudara belum habis. Akibatnya susu kembali lagi ke saluran, sehingga memicu infeksi dan menimbulkan benjolan.

Penjelasan diatas hanya untuk memperingatkan Anda semua agar lebih waspada terhadap benjolan pada payudara. Lalu bagaimana cara mengatasinya ?

Lihat Testimoni Berikut Ini…

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Bagaimana respon Anda setelah membaca testimoni diatas ? Apakah Anda Terkejut ? Awalnya saya pun juga merasakan itu. Terkejutnya bukan main, tapi mau bagaimana lagi. Itu hasil yang nyata.

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan COLLAGEN yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.

GLUTATHIONE dan COLLAGEN keduanya merupakan molekul asam amino yang terdapat dalam tubuh kita, keduanya dapat berkolaborasi dengan sangat LUAR BIASA dalam memberbaiki dan mempercantik kulit

Yuk Order dan Buktikan Sendiri Manfaatnya

Cara Mengobati Benjolan Pada Payudara dengan Glucogen

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *