Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Luka bakar adalah kerusakan pada kulit yang sering disebabkan oleh panas dan bisa sangat menyakitkan hingga mengakibatkan gejala seperti:

  • Kulit memerah
  • Kulit mengelupas
  • Luka melepuh
  • Kulit hangus
  • Pembengkakan

Berikut ini adalah beberapa penyebab luka bakar yang sering terjadi:

  • Suhu panas.

Biasanya disebabkan oleh api, uap, cairan, atau benda yang panas.

  • Listrik.

Ini bisa disebabkan karena terkena arus listrik atau pun petir.

  • Sinar matahari.

Kondisi ini disebabkan karena pajanan terhadap sinar matahari. Beberapa alat untuk menggelapkan warna kulit juga bisa mengakibatkan luka bakar.

  • Kimia.

Biasanya disebabkan karena bersentuhan dengan bahan kimia rumah tangga maupun industri.

  • Radiasi.

Peralatan seperti X-ray dan terapi radiasi untuk penderita kanker juga bisa mengakibatkan luka bakar pada kulit.

Selain menyebabkan kerusakan pada lapisan kulit, penyebab-penyebab di atas juga bisa melukai bagian tubuh lainnya, seperti otot, pembuluh darah, saraf, paru-paru, dan mata.

Pengobatan Luka Bakar

Terdapat beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk menangani luka bakar sebagai pertolongan pertama.

  • Langkah pertama adalah mendinginkan luka bakar yang terjadi dengan air biasa kira-kira selama 20-30 menit. Pastikan tidak memakai es, air es, krim, atau bahan yang berminyak untuk mendinginkan luka bakar. Es atau pun air es yang diterapkan secara langsung, bisa membuat luka makin parah.

 

  • Langkah Kedua, singkirkan pakaian atau pun aksesoris yang menutupi kulit yang terbakar. Jika pakaian atau pun aksesoris yang ada sudah menempel pada kulit yang terbakar, usahakan untuk tidak mengangkatnya.

 

  • Langkah Ketiga, pastikan orang yang mengalami luka bakar tetap merasa hangat. Bisa menggunakan selimut untuk menutupi tubuhnya, tapi jangan sampai menggores bagian kulit yang mengalami luka bakar. Luka bakar bisa ditutupi dengan plastik atau perban steril.

 

  • Dan untuk yang terahkir oleskan “Brazillian Propolis Moment” secara merata langsung ke bagian yang sakit, 3x sehari. Cara ini juga dapat membantu menyembuhkan :

>> Bisul

>> Eksim

>> Panu

>> Gatal-gatal

>> Borok

>> Jerawat

>> Luka bernanah

>> Luka tersiram air panas dll.

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Brazillian Propolis sendiri adalah satu bahan campuran kompleks yang terdiri dari malam, resin,balsam,minyak dan polen yang dihasilkan lebah dari pucuk daun, getah atau produk botanical lainnya. Pada dasarnya propolis digunakan menambal dan mensterilkan sarang.

Brazillian Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke sarang lebah. Lebah melekatkan sarangnya dengan Propolis untuk melindungi semua yang ada didalam sarang tersebut seperti ratu lebah, telur, bayi lebah dan madu dari serbuan kuman, virus atau bakteri.

Testimoni Brazillian Propolis Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Cara Aman Mengobati Luka Bakar

Anda pasti tidak menginginkan hal diatas terjadi kepada Anda, tapi apadaya jika semua sudah suratan dari Sang Pencipta.

Jika hal itu terjadi pada Anda, hal yang harus dilakukan adalah mengobati. Dan jangan sampai Anda salah dalam memilih Produk Kesehatan.

Pilihlah Propolis Moment, Produk yang sudah terbukti aman dan diolah dari bahan herbal. So, tidak ada yang perlu diragukan lagi dari Propolis Moment.

HATI-HATI BARANG PALSU

Selalu Beli Moment PROPOLIS di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, Moment PROPOLIS sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli Moment PROPOLIS adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau Moment PROPOLIS yang Anda beli adalah PALSU!

Cara Aman Mengobati Luka BakarCara Aman Mengobati Luka Bakar

 

Cara Aman Mengobati Luka BakarCara Aman Mengobati Luka Bakar

 

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *