Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu HamilMemiliki anak adalah dambaan setiap pasangan yang telah berumah tangga, karena anak adalah buah cinta orang tuanya. Anak dapat mempererat hubungan cinta antara ibu dan ayah dan melengkapi keharmonisan rumah tangga.

Namun bagaimana jika sang buah hati belum hadir setelah bertahun-tahun menikah? Apa Solusinya?

Solusinya yaitu tenangkan pikiran anda terlebih dahulu dan sedapat mungkin hindarilah stress. Karena semakin anda strees maka keseimbangan hormon di dalam tubuh anda akan semakin terganggu. Selanjutnya gunakan nutrisi Moment Glucogen untuk meningkatkan kesuburan Anda dan pasangan Anda. Selain mampu memperbaiki kualitas kesuburan, kandungan glutathione yang ada pada glucogen juga dapat melawan radikal bebas yang berpontensi memicu pembentukan kista dan miom. Pada ahkirnya dengan kualitas sel sperma dan ovum yang baik serta di tunjang dengan saluran reproduksi ( tuba fallopi) yang lancar dan sehat, maka peluang terjadinya kehamilan akan semakin besar.

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

Manfaat Glucogen Untuk Ibu, Janin dan Bayi

  • Memperkuat janin
  • Melancarkan persalinan (menguatkan tulang danmengurangi resiko pendarahan serta preeklamsia)
  • Menjaga daya tahan tubuh ibu
  • Bayi lahir dalam keadaan bersih, tidak ada kili-kili (semacam selaput berlendir)
  • Mempercepat penyembuhan bekas jahitan si ibu
  • Memperlancar ASI (banyak yang sampai lebih-lebih, hingga bisa didonorkan juga)
  • Kulit bayi menjadi lebih bersih dan cerah
  • Rambut bayi tebal dan kuat
  • Perkembangan bayi cenderung lebih cepat dibandingkan bayi-bayi seusianya.
  • Bayi tampak lebih cerdas.

Mengapa bisa begitu? Karena kandungan glutathione + collagen dalam Glucogen sangat baik untuk meningkatkan regenerasi sel. Regenerasi sel baik, maka seluruh organ tubuh menjadi baik. Glucogen juga berisi penuh antioksidan, mineral dan vitamin yang cukup untuk memenuhi gizi ibu, janin dan bayi. Bahkan, ibu hamil yang ada kista/myom, penyakitnya bisa sembuh dengan rutin mengonsumsi Glucogen.

Untuk tubuh, jangan pilih yang setengah-setengah. Pilihlah yang terbaik. Ikhtiar menjaga kesehatan dengan produk-produk Moment yuk…

Beriku Kami Sajikan Beberapa Testimoninya

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

Aturan Minum Glucogen Untuk Program Hamil

Untuk terapi kesuburan, disarankan mengkonsumsinya lebih rutin dan lebih banyak setiap harinya. Adapun cara pemakaiannya adalah sebagai berikut :

  1. Siapkan air matang  bersuhu normal sebanyak 150 ml
  2. Kemudian tambahkan dengan 1 sachet Glucogen Moment
  3. Minumlah di malam hari menjelang tidur (jangan menggunakan air hangat atau air dingin agar kandungan di dalamnya tidak rusak)
  4. Usahakan untuk mengkonsumsinya pada saat sesudah makan
  5.  Produk ini juga dapat dikonsumsi untuk 1 sachet untuk 2 hari

Agar mendapatkan hasil yang optimal, konsumsilah secara teratur dengan selalu mematuhi aturan minum Glucogen Moment untuk promil karena segala sesuatu yang berlebihan akan menimbulkan dampak yang tidak baik. Oleh karena itu konsumsilah secara bijaksana dengan dosis yang sudah ditentukan. Untuk informasi lebih lanjut, sebaiknya baca aturan pakai di balik produk kemasannya.

Harga Moment Glucogen

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

HATI-HATI BARANG PALSU !

Selalu Beli GLUCOGEN di Distributor Resmi yang terjamin keasliannya. Jangan terkecoh dengan harga murah, karena tingginya permintaan, GLUCOGEN sudah banyak dipalsukan. INGAT!! Tujuan Anda membeli GLUCOGEN adalah untuk mendapatkan manfaatnya. Dan hampir bisa dipastikan hal tersebut tidak bisa Anda dapatkan kalau GLUCOGEN yang Anda beli adalah PALSU!

Manfaat Ampuh Glucogen Untuk Ibu Hamil

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedInEmail this to someonePin on Pinterest

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *